Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Sisca Magdalena Pemain 'Dewi Rindu' Bareng Suami

Dipersunting pria bule, Sisca Magdalena kian mesra di usia pernikahan ke-5.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dewi Rindu kini tengah digemari oleh masyarakat. Selain alur cerita yang menarik, chemistry antar pemain juga tak perlu diragukan lagi. Selain tokoh center seperti Angela Gilsha, Achmad Megantara, dan Dylan Carr, tokoh pendukung dalam sinetron tersebut juga tak kalah mencuri perhatian. 

Ialah Sisca Magdalena. Sosok aktris cantik ini selalu menghiasi sinetron unggulan yang tayang di SCTV. Terbaru, wanita berusia 44 tahun itu ikut bermain dalam sinetron Dewi Rindu. Ia berperan sebagai mama judes bernama Vita. Meski dapat peran antagonis, dalam kehidupan nyata Sisca merupakan wanita yang ramah.

Sisca Magdalena mengawali karier sebagai model pada tahun 1996. Mulai dari sana, ia mulai melebarkan sayapnya di dunia presenter dan akting. Sempat gagal membina rumah tangga dengan Fadlan Muhammad, ibu tiga anak itu melangsungkan pernikahannya yang kedua dengan Martin Engelbrecht pada tahun 2016.

Telah 5 tahun bersama, Sisca dan suami bulenya kian mesra saat menunjukkan keharmonisan. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram @siscamagdalena_, berikut ini beberapa potret Sisca Magdalena bersama suami, Minggu (26/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sisca Magdalena menikah dengan pria bule bernama Martin Engelbrecht pada 25 Juli 2016 di Bracha Uluwatu, Bali.

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya, aktris kelahiran Manado, 17 Juli 1977 ini sempat menikah dengan Fadlan Muhammad pada 2002 silam dan memutuskan untuk bercerai di tahun 2012.

4 dari 7 halaman

3. Membina rumah tangga dengan Fadlan selama 10 tahun, Sisca dikaruniai tiga anak.

5 dari 7 halaman

4. Kini, Sisca begitu bahagia menikah dengan Martin. Ia juga sempat unggah potret momen pernikahannya saat rayakan anniversary ke-5.

6 dari 7 halaman

5. Dalam berbagai momen, pasangan suami istri ini kerap menunjukkan kemesraannya lewat sosial media masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Di usianya yang telah menginjak 44 tahun, Sisca terlihat awet muda dan menawan. Tak heran jika sang suami sangat mencintainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.