Sukses

6 Koleksi Fashion Item Fuji yang Selalu Modis, Ratusan Ribu hingga Jutaan

Deretan taksiran harga koleksi OOTD Fuji yang selalu modis.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Fujianti Utami Putri atau akrab disapa Fuji ini kini tengah ramai jadi sorotan. Dirinya kerap kali diundang ke berbagai acara di televisi hingga diajak collab dengan sederet artis Tanah Air.

Sebelum dirinya jadi perbincangan perihal mengasuh Gala usai meninggalnya Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, Fuji dikenal sebagai sosok yang ceria. Ia juga sering bagikan potret gaya OOTD-nya yang selalu modis.

Remaja berusia 19 tahun itu memang lebih sering tampil dengan gaya casual. Meski kini sudah terkenal, fashion item yang dipakai Fuji tak semuanya ditaksir bernilai jutaan. Ia bahkan sering memakai brand fashion milik mendiang kakak iparnya, Vanesza Wear.

Berikut ini taksiran harga 6 koleksi fashion item yang sering dipakai Fuji, dirangkum dari Instagram @fujian.fashion oleh Liputan6.com, Senin (27/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil menawan di acara kosmetik milik Crazy Rich Malang, Fuji tenteng tas yang ditaksir Rp 13 juta dari brand Gucci.

3 dari 7 halaman

2. Hangout santai, gaya casual adik Fadly Faisal ini semakin kekinian dengan converse 'Chuck Taylor All Star Double Stack Lift Hi' yang ditaksir Rp 1 juta.

4 dari 7 halaman

3. Fuji memadukan crop tee dan cardigan merah, dengan bawahan celana kulot bermotif seharga Rp 1,1 juta.

5 dari 7 halaman

4. Sepatu Nike 'Air Force 1 Shadow' yang ditaksir Rp 1,6 juta ini juga pernah dipakai Fuji saat jalan-jalan.

6 dari 7 halaman

5. Enggak ketinggalan, remaja jurusan fakultas Hukum ini juga pakai sandal dari brand Vanesza Wear seharga Rp 235 ribu.

7 dari 7 halaman

6. Untuk pelengkap OOTD-nya, Fuji memakai tas merek Marc Jacobs seharga Rp 4,6 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.