Sukses

Kenal Sejak Belia, Ini 6 Potret Transformasi Sandrinna Michelle dan Ciara Brosnan

Sandrinna Michelle dan Ciara Brosnan yang disebut bak kembar.

Liputan6.com, Jakarta Nama dua artis muda berbakat, Sandrinna Michelle dan Ciara Brosnan tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Keduanya awali karier sejak belia dan pernah adu akting bareng dalam film berjudul Kuntilanak tahun 2018.

Sandrinna Michelle dan Ciara Brosnan kini tengah naik daun. Nama Sandrinna Michelle makin melambung ketika didapuk jadi peran utama di sinetron Dari Jendela SMP. Sementara Ciara Brosnan jadi salah satu artis cilik yang bersinar sejak berperan sebagai Amara di sinetron Cinta Amara.

Setelah lama tidak terlihat bersama, kebersamaan keduanya kembali terlihat saat hadiri malam puncak SCTV Awards 2021 pada November lalu. Ukir prestasi di usia muda, dua bintang muda ini berhasil sabet penghargaan SCTV Awards 2021.

Melihat kebersamaan tersebut, tak sedikit penggemar yang berharap keduanya dipertemukan dalam satu judul. Punya darah blasteran, dua artis dengan nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki dan Ciara Nadine Brosnan ini disebut mirip bak kembar oleh warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi kebersamaan Sandrinna Michelle dan Ciara Brosnan, Senin (27/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Film Kuntilanak tahun 2018 merupakan film pertama yang mempertemukan Sandrinna Michelle dan Ciara Brosnan.

3 dari 7 halaman

2. Saat bintangi film Kuntilanak garapan sutradara Rizal Mantovani, Sandrinna berperan sebagai Dinda dan Ciara Brosnan berperan sebagai Ambar.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya kembali dipertemukan dalam satu judul film tahun 2019 yakni film Kuntilanak 2 dan berperan sebagai tokoh yang sama dengan sebelumnya.

5 dari 7 halaman

4. Terpaut usia 4 tahun, tak heran jika keduanya merasa klik satu sama lainnya dan disebut bak kakak adik bahkan disebut bak kembar oleh warganet.

6 dari 7 halaman

5. Setelah 2 tahun tidak terlibat dalam satu judul usai Kuntilanak 2, tak sedikit penggemar yang berharap keduanya kembali dipertemukan dalam satu judul.

7 dari 7 halaman

6. SCTV Awards 2021 merupakan momen pertemuan keduanya usai sekian lama tidak berjumpa lantaran disibukkan dengan aktivitas masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.