Sukses

6 Foto Pria dan Hewan ini Terlihat Harmonis, Seolah Punya Ikatan Batin

Potret harmonis pria dan hewan yang seolah punya ikatan batin.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah laku hewan memang unik, meskipun manusia dan hewan berbeda, beberapa hewan menunjukkan sikap yang tak terduga saat berada bersama manusia. Layaknya punya keterkaitan satu sama lain, momen pria dan hewan ini begitu unik. Seolah menunjukkan mereka bagaikan duo sahabat sejati.

Momen pria dan hewan ini entah sengaja atau tidak, terkam hingga membuat orang yang melihatnya merasakan keharmonisan di keduanya. Beberapa foto pria dan hewan ini terlihat akur. Sedangkan foto lainnya menunjukkan kekompakan, seolah hewan ini menirukan kebiasaan pria yang juga jadi majikannya. 

Sedangkan foto lainnya menunjukkan kedekatan pria dan hewan bagaikan ayah dan anak. Begitu unik dan membuat orang lain yang melihatnya menjadi terenyuh. Kekompakan keduanya seolah menunjukkan ikatan batin yang kuat. 

Seperti apa potret pria dan hewan tersebut? Berikut Liputan6.com merangkum foto pria dan hewan yang menunjukkan keharmonisan dari berbagai sumber, Senin (27/12/12).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bagaikan seorang ayah yang menimang anaknya, pria ini menggendong kucing dan menghiburnya sembari melihat ke luar jendela, sungguh momen yang harmonis.

3 dari 7 halaman

2. Potret kasih sayang hewan peliharaan pada majikan ini tertangkap kamera, saat anjing memeluk pria ini di pagi hari, seolah anjing sedang butuh kehangatan.

4 dari 7 halaman

3. Siapa sangka meskipun hanya melihat, domba ini seolah ingin mencoba membantu mobil majikannya yangs edang mogok, hewan piaraan yang pengertian.

5 dari 7 halaman

4. Pria ini dulunya tidak menyukai kuda, namun diketahui kini ia sayang padanya, bahkan membawakan makanan untuk kuda saat liburan.

6 dari 7 halaman

5. Pria tua ini tak pernah berhenti mengajak anjing kecilnya untuk berlayar mengarungi lautan bersamanya, bahkan saat beristirahat keduanya selalu bersama.

7 dari 7 halaman

6. Bagaikan satu keluarga, anjing ini setia menemani majikannya menonton televisi, bahkan dengan posisi duduk yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.