Sukses

Kerja Hari Pertama, Wanita Ini Terharu Dijemput Ayahnya Meski Hujan Deras

Sang ayah rela terjang hujan deras demi jemput putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tua pasti ingin anaknya tak merasakan kesulitan. Maka tak heran jika banyak orang tua yang rela melakukan apapun demi bisa membahagiakan buah hatinya.

Ingin melihat anak-anaknya sukses dan hidup lebih baik dari mereka, tak sedikit pula para orang tua yang bersusah payah. Seperti yang ditunjukkan oleh seorang ayah satu ini.

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @nisakhrnnn ini menceritakan bagaimana perjuangan ayahnya. Dirinya dijemput oleh sang ayah pada hari pertama kerja.

Bukan hanya sekadar menjemput sja. Sang ayah rela menerjang hujan deras untuk menjemputnya. Meski dengan sepeda motor, ayahnya tampak begitu semangat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hari Pertama Kerja

Dilansir dari akun TikTok @nisakhrnnn oelh Liputan6.com, Senin (27/12/2021) ia mengaku dijemput oleh sang ayah pada hari pertama kerja. 

"Jadi ini hari pertama gw kerja trus bokap jemput bela2in keujanan," tulis akun @nisakhrnnn.

Dalam video yang hingga kini sudah ditonton 1,2 juta views itu terlihat suasana memang sudah malam. Hujan turun dengan cukup deras. Seorang pria berkaus putih tampak mengendarai motor, memakai masker dan tanpa helm.

3 dari 3 halaman

Respons Haru Warganet

@nisakhrnnn

#fyp #fypシ

♬ ooooooooooo thats the sound - 𝐸𝑑𝑖𝑡𝑠

Dalam video itu juga terlihat suasana jalanan sudah sepi. Hanya terlihat kedaraan lain yang lalu lalang. Beberapa penjual kaki lima yang masih menjajakan dagangan meski sedang hujan.

Dari video yang sampai sekarang sudah disukai lebih dari 16,6 ribu akun itu tak luput dari komentar warganet. Banyak yang merasa terhau dan iri dengan aksi ayah si pemilik akun.

"U r so lucky cantik, sehat2 terus ya kamu, papa dan sekeluarga kamu" tulis Syellaisk.

"Ayahnya sayang bangett" timpal melya___

"Jangan bikin sedih deh, gw ga pernah" tambah kecintaannyamarklee.

"panjang umu dan sehat selalu ya om" saut Bathwell_id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.