Sukses

6 Potret Najwa Shihab saat Olahraga, Kunci Sehatkan Badan dan Pikiran

Hobi olahraga Najwa Shihab sehatkan badan dan pikiran.

Liputan6.com, Jakarta Olahraga menjadi salah satu kunci badan tetap bugar. Ada banyak jenis olahraga yang dapat dilakukan. Salah satu yang paling umum dan sederhana ialah berlari. Tak ketinggalan para publik figur juga turut melakukan olahraga untuk menunjang kesehatan jasmaninya. Salah satunya hobi berlari yang biasa dilakukan oleh presenter ternama, Najwa Shihab

Meski selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan, wanita kelahiran 16 September 1977 ini tetap menekuni kegiatan berolahraga. Dalam akun Instagramnya ia tak jarang membagikan momen berolahraga di berbagai tempat. Memang putri Quraish Shihab ini lebih sering berlari untuk mendapatkan tubuh yang sehat. 

Sebagaimana diungkapkannya dalam akun YouTube pribadinya, “aku sejak nemuin rutinitas baru lari tuh itu membantu sih. Clear the head.” Baginya, berlari selain menjadikan tubuh bugar, juga mampu menjernihkan pikiran. Hal inilah yang rutin dilakukannya sekalipun berada di luar kota. 

Biasanya, Najwa Shihab berlari bersama rekan-rekannya, dengan begitu ia bisa saling berbincang. Namun ketika ia berlari sendiri, ia hanya mengamati sekitar dan mendengarkan musik. Tak cuma berlari, jurnalis ternama ini juga melakukan olahraga lain. Berikut Liputan6.com mengulasnya dari berbagai sumber, Senin (27/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wanita berdarah Bugis dan Arab ini memang mencoba menekuni olahraga, ia mengaku olahraga mampu menumbuhkan motivasi dalam menjalani kesehariannya yang padat.

3 dari 7 halaman

2. Wanita yang kerap disapa Nana ini mulai aktif berolahraga saat setelah kejadian buruk yang menimpa kehamilannya, kemudian ia menyadari bahwa kesehatan memang penting yang dapat ditunjang dengan olahraga.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya tubuh yang sehat, bahkan olahraga mempermudah mengelola kondisi mental yang terkadang mengalami stres, terlebih saat berpikir keras untuk mencari ide-ide cemerlangnya.

5 dari 7 halaman

4. Berlari menjadi olahraga yang sekarang menjadi rutinitas Nana, namun beberapa kesempatan ia juga mencoba olahraga gym, hingga yoga.

6 dari 7 halaman

5. Meskipun tak berada di lingkungan rumah, saat di luar kota pun ia tak mau melewatkan untuk berolahraga lari di pagi hari sembari menikmati sudut kota.

7 dari 7 halaman

6. Istri Ibrahim Sjarief Assegaf ini biasanya berlari dengan rekannya, namun tak jarang ia berlari sendiri sembari ditemani musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.