Sukses

Pertama Kali Bertemu, Ini 6 Potret Kebersamaan Ashanty dan Lenggogeni Faruk

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini tengah liburan di Turki. Tak hanya liburan semata, momen tersebut merupakan momen pertama kali Aurel Hermansyah bertemu dengan orang tua dan adik-adik Atta Halilintar.

Turki pun menjadi tempat orang tua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berjumpa setelah Atta dan Aurel menikah. Dua keluarga ini pun habiskan waktu bersama mulai dari makan bersama sampai nikmati pemandangan di Cappadocia Turki.

Kedekatan Ashanty dan ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk sukses menyita perhatian. Potret kompak keduanya saat berpelukan di tengah salju pun tuai pujian dari warganet. Kehangatan yang terlihat membuat Ashanty dan Lenggogeni Faruk disebut besan goals oleh warganet.

Pertemuan dua keluarga ini tak hanya dirasakan oleh Atta dan Aurel Hermansyah dan keluarga, melainkan juga dirasakan warganet. Tak sedikit warganet yang merasa terharu melihat momen pertemuan pertama kali keluara Atta dan Aurel Hermansyah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Ashanty dan Lenggogeni Faruk, Senin (27/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Setelah Atta Halilintar dan Aurel menikah, ini merupakan momen pertama kali kedua orang tua Atta dan Aurel bertemu dan bincang bareng.

3 dari 7 halaman

2. Ashanty dan Lenggogeni Faruk pun terlihat saling berpelukan melepas rindu saat sudah sama-sama tiba di Turki.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit warganet yang ikut terharu dan bahagia melihat kebersamaan dua keluarga ini berjumpa setelah sekian lama.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya Ashanty dan Lenggogeni Faruk, Anang Hermansyah dan Halilintar Asmid pun melepas rindu setibanya di Turki.

6 dari 7 halaman

5. Dalam berbagai potret kebersamaan, besan yang kompak ini terlihat sangat hangat dan selalu berdekatan.

7 dari 7 halaman

6. Usai terpisah jarak sejak acara pernikahan Atta dan Aurel, kebahagiaan tergambar jelas di wajah dua wanita yang disebut super mom oleh warganet ini ketika berpelukan.