Sukses

Simak Tips Tetap Asyik Merayakan Tahun Baru Bersama Keluarga

Tak terasa sudah dipenghujung tahun 2021. Tidak ada salahnya kita merayakan untuk memeriahkan pergantian tahun baru. Mulai bersama keluarga dan sahabat. Kamu bisa melakukan banyak aktivitas untuk merayakannya.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa sudah di penghujung tahun 2021. Tidak ada salahnya kita merayakan untuk memeriahkan pergantian tahun baru. Mulai bersama keluarga dan sahabat. Kamu bisa melakukan banyak aktivitas untuk merayakannya. 

Namun di balik rencana tersebut, situasi dan kondisi cuaca belakangan yang tidak dapat diprediksi mengharuskan kita untuk tetap dapat waspada. Tetap perhatikan dan patuhi protokol kesehatan, jangan sampai di momen pergantian tahun baru terdapat hal yang tidak diinginkan. Oleh karenanya, simak tips persiapkan momen pergantian tahun baru agar tetap seru sebagai berikut:

Susun Acara yang Seru

Untuk menunggu momen pergantian tahun tepat pada pukul 00.00 waktu setempat,baiknya siapkan berbagai aktivitas seru yang dapat dilakukan, menonton film bersama, karaoke, me-time dengan melakukan perawatan bersama, hingga momen untuk refleksi diri masing-masing.

Selain itu, berbagai permainan seru juga dapat menjadi salah satu solusi keseruan di malam tahun baru, seperti bermain kartu, bermain game online, bermain kuis yang dapat dilengkapi dengan berbagai hadiah. Untuk menambah keseruan, siapkan dresscode dengan tema tertentu agar terlihat kompak dan cocok untuk diabadikan di media sosial.

Siapkan Makanan dan Minuman yang Cukup

Setelah menyusun serangkaian acara dengan detail, pastikan telah persiapkan juga makanan dan minuman yang disediakan untuk menemani dari satu rangkaian acara ke rangkaian acara lainnya. Pesta barbeque dapat menjadi salah satu pilihan yang sering identik dengan momen malam tahun baru. Selain itu, sediakan juga makanan ringan yang dapat dinikmati sambil bermain games atau berbincang bersama kerabat dekat atau keluarga.

Perlindungan Tambahan

Selain mempersiapkan berbagai konten acara yang menarik, dengan situasi dan kondisi cuaca yang tidak menentu, jangan sampai lewatkan persiapan perlindungan diri yang dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Tetapi perhatikan protokol kesehatan selama berlangsungnya acara dan jaga daya tahan tubuh Anda karena risiko sakit sangat memungkinkan terjadi di saat curah hujan yang tinggi.

Sebagai upaya memantapkan perlindungan, kita dapat melengkapinya dengan adanya kepemilikan asuransi kesehatan yang dapat diandalkan, seperti akses yang mudah hingga dapat mencegah biaya membengkak saat diri kita membutuhkan perawatan saat sakit sehingga kita dapat menikmati momen pergantian tahun baru dengan lebih tenang.

Produk asuransi kesehatan berbasis digital dari Asuransi Astra, Garda Healthtech, dapat dijadikan perlindungan tambahan bagi kesehatan dengan memberikan perlindungan menyeluruh, kemudahan saat mengakses, dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Salah satu bentuk solusi perlindungan ini bisa didapatkan melalui aplikasi Halodoc atau kunjungi link.

https://www.gardaoto.com/garda-healthtech untuk informasi mengenai Garda Healthtech lebih lanjut. Khusus menyambut momen tahun baru, terdapat promo yang berlaku mulai tanggal 12 hingga tanggal 31 Desember 2021. Bagi 175 polis pertama selama periode, terdapat harga spesial berupa potongan harga langsung untuk ketiga paketnya, Paket Fit dari Rp500.000,00 menjadi Rp299.000,00, Paket Classy dari Rp900.000,00 menjadi Rp699.000,00, dan Paket Ultima dari Rp1.200.000,00 menjadi Rp999.000,00

"Melalui promo paket perlindungan kesehatan yang kami hadirkan ini, harapannya dapat semakin memberikan peace of mind bagi masyarakat yang ingin menikmati momen pergantian tahun baru dengan orang terdekatnya. Selain melindungi di momen pergantian tahun pelanggan bisa mendapatkan perlindungan kesehatannya selama satu tahun ke depan, meliputi konsultasi dengan dokter secara online maupun tatap muka dan juga biaya obat- obatan yang diresepkan dokter," ujar L. wan Pranoto selaku Head of Communication & Customer Service Management Asuransi Astro.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini