Sukses

Sempat Vakum, Ini 7 Artis yang Kembali Main Sinetron di Tahun 2021

Akting sederet artis ini obati kerinduan pecinta sinetron saat kembali ke layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Kemunculan artis yang lama vakum cukup dinantikan oleh para penggemarnya. Di tahun 2021 ini sejumlah aktor dan aktris kembali bermain sinetron. Tentu hal itu menarik perhatian para pecinta sinetron, pasalnya mereka cukup lama tidak tampil di layar kaca untuk berakting. Mereka memilih vakum dengan alasan masing-masing. 

Di antaranya, karena kesibukan di luar dunia hiburan, kehamilan, hingga melahirkan. Salah satu artis yang kehadirannya mengejutkan adalah Dina Lorenza. Aktris senior ini sempat lama tak terlihat bermain peran. Dan di tahun ini, Dina Lorenza kembali berakting lewat perannya di sinetron Karmila yang tayang di SCTV.

Berbeda dari Dina Lorenza, beberapa artis seperti Shandy Aulia dan Angelica Simperler memutuskan vakum karena fokus mengurus anak yang baru saja dilahirkan. Shandy Aulia sendiri baru-baru ini terlihat bermain dalam sinetron Suci Dalam Cinta yang kini telah menyelesaikan syutingnya.

Selain kedua artis tersebut, sejumlah artis yang vakum kembali berakting di tahun 2021. Siapa saja? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 artis yang kembali main sinetron di tahun 2021, Senin (27/12/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Dina Lorenza di sinetron Karmila menandai kembalinya artis cantik itu ke dunia seni peran. Ia beradu akting dengan Atalarik Syah dan Haico Van der Veken.

3 dari 8 halaman

2. Aktris senior Wanda Hamidah kembali ke dunia hiburan setelah rampung menjabat sebagai anggota DPR RI. Ia kembali sekaligus debut dalam sinetron Suci Dalam Cinta.

4 dari 8 halaman

3. Selain Wanda Hamidah, aktris yang juga kembali ke layar kaca membintangi Suci Dalam Cinta adalah Shandy Aulia. Ibu anak satu ini memang jarang terlihat sejak menikah.

5 dari 8 halaman

4. Sempat vakum karena fokus beri ASI eksklusif dan mengurus anaknya hampir dua tahun ini, Tika Bravani kembali ke dunia akting. Istri Dimas Aditya ini membintangi series Cantik Ya Kamu.

6 dari 8 halaman

5. Lama vakum karena kesibukan karier menjadi pengacara, tahun 2021 ini, Marissa Jeffryna kembali berakting lewat sinetron Kembalinya Raden Kian Santang bareng sang adik Gilbert Marciano.

7 dari 8 halaman

6. Satu tahun vakum, Angelica Simperler kembali berakting lewat sinetron Cinta Di Dalam Perjodohan usai melahirkan.

8 dari 8 halaman

7. Aliando sempat dua tahun tak terlihat di layar kaca. Di tahun 2021, menjadi momen kembalinya aktor tampan ini dalam sinetron Keajaiban Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.