Sukses

Bangga Karier Adik, Ini 6 Potret Kedekatan Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla

Liputan6.com, Jakarta Mengupas kabar artis Tanah Air memang tiada habisnya. Kabar terbaru datang dari kakak adik yang telah membintangi film terbaru mereka yang berjudul “Backstage”. Tak lain ialah Sissy Prescillia dan adiknya  Vanesha Prescilla. Kakak beradik yang main dalam satu film tersebut nampaknya merupakan hasil pencapaian Vasesha yang telah lebih dahulu mengukir karirnya di dunia akting.  

Hal ini menjadi kebanggan sang kakak, Sissy Prescillia. Ia mengaku sama sekali tak iri dengan pencapaian adiknya. Sissy sendiri merupakan kakak tertua dari tiga bersaudara. Sedangkan Vanesha menjadi anak terakhir, dengan kakak di atasnya bernama Jevin Julian. Usia Sissy dan Vanesha terpaut 14 tahun. Meski begitu, keduanya tampak selalu dekat dan tak jarang membagikan kekompakan.

Bak sibling goals, keduanya selalu membagikan momen kebersamaan, baik di tengah keluarga, maupun saat liburan bersama. Meski memiliki kemiripan sebagai kakak-beradik yang terjun ke dunia hiburan, namun mereka mengaku saling mendukung karier masing-masing.

Saling dukung satu sama lain, kakak beradik ini masih mengukir karir mereka di dunia hiburan Tanah Air. Berikut Liputan6.com merangkum kedekatan Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla dari berbagai sumber, Senin (27/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Saat ini Silly tengah dalam usia 36 tahun, sedangkan Vanesha baru berusia 21 tahun, terpaut usia yang cukup jauh tak menjadi penghalang kedekatan keduanya.

3 dari 7 halaman

2. Kedua artis dari pasangan Ida Farida Hanas dan Iwan Setiawan ini memiliki hubungan persaudaraan mereka sangat kuat sehingga Sissy mengaku kesulitan mengubah karakter dalam perannya di film “Backstage” yang berkebalikan dengan sifat kedekatan kakak beradik ini.

4 dari 7 halaman

3. Karir Vanesha memang lebih dulu melejit di dunia hiburan, yang telah membintangi berbagai film layar lebar.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran film “Dilan” ini memang mengakui hubungan kedekatan dengan sang kakak memang sangat harmonis, ia mengaku saat iri, dengki, bahkan berantem keduanya berakhir saling mengerti satu sama lain.

6 dari 7 halaman

5. Hal ini selaras dengan pernyataan sang kakak yang tau persis jatuh bangun perjuangan Vanesha.

7 dari 7 halaman

6. Kakak beradik ini memang sering membagikan kedekatan mereka yang selalu harmonis, baik dalam keluarga atau saat momen liburan.