Sukses

Biar Jadi Jomblo Bahagia di Akhir Tahun, Lakukan Sederet Aktivitas Ini!

Biar jadi jomblo bahagia, ada banyak aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan, entah di rumah maupun di luar.

Liputan6.com, Jakarta Momen liburan akhir tahun memang paling asik dilalui bareng pasangan. Jalan-jalan, makan, hingga nonton bareng. Sayangnya, tidak semua orang punya istri, kekasih maupun gebetan, mereka itu adalah para jomblo.

Saat yang lain bisa gandengan tangan, saling memberikan perhatian dan cinta, si jomblo umumnya menghabiskan waktu dengan gadget dan aktivitas di rumah. Biar jadi jomblo bahagia, ada banyak aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan, entah di rumah maupun di luar.

1. Bekerja dan Berkarya

Belum memiliki seseorang yang cintai, para jomblo biasanya lebih banyak menghabiskan waktu untuk bekerja dan berkarya. Apalagi jika itu pekerjaan yang benar-benar mereka cintai, waktu libur dan akhir tahun pun bisa dilalui dengan menyelesaikan deadline sehingga selanjutnya bisa puas beristirahat.

2. Jalankan Hobimu

Momen libur yang datang menjadi saat yang tepat untuk bersantai sambil menjalankan hobi. Buat yang suka hewan peliharaan, inilah waktunya untuk bermain dengan kucing, anjing maupun peliharaan lainnya. Memeriksa kebutuhan mereka atau mungkin mengajak jalan-jalan sambil menikmati udara segar.

3. Habiskan Waktu Bareng Keluarga

Bila kamu jomblo yang masih satu tinggal satu rumah dengan keluarga, maka waktu libur jadi momen pas untuk menghabiskan waktu bersama mereka. Sementara itu, buat kamu yang ngekos dan jauh dari rumah, maka habiskan waktu dengan teman-teman satu kos sambil masak atau nonton bareng jadi aktivitas yang menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Meet Up Sesama Jomblo

Di luar sana pasti masih banyak teman yang berstatus jomblo, bukan? Aturlah waktu untuk bertemu mereka, entah di rumah atau di luar. Jangan sedih hanya karena tidak punya pasangan, kamu masih bisa hangout bersama mereka yang senasib denganmu. Ngopi-ngopi cantik sembari berbagi cerita menarik.

5. Kuliner Enak

Bila selama ini lebih sering order online atau bahkan masakan rumahan, maka gunakan waktu liburan kamu dengan menikmati kuliner yang enak dan lezat dari restoran favorit. Ajak teman maupun keluarga, pilih menu terbaik dan upload aktivitas di media sosial.

3 dari 3 halaman

6. Berburu Promo DANA

Jangan cemas masih hidup sendiri tanpa pasangan. Banyak cara lain untuk bahagia dan menikmati akhir tahun, salah satunya adalah berburu promo belanja di DANA. Dari promo belanja kebutuhan sehari-hari, kuliner, nonton bioskop hingga voucher game favorit.

Selain banyak promo menarik, kamu juga dipastikan Bebas Cemas karena DANA dilengkapi DANA Protection, fitur safety & security di DANA yang menjamin keamanan transaksi user dengan sistem keamanan yang canggih dan dinamis.  

Beberapa keunggulan DANA Protection diantaranya adalah dilengkapi sistem keamanan seperti PIN DANA, OTP, juga Face Verification. Selanjutnya, memberi jaminan uang kembali 100% sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku di DANA, jika terjadi hal yang tidak diinginkan saat transaksi.

Selain itu, DANA memiliki Sertifikasi ISO 27001:2013 untuk keamanan informasi data & Sertifikasi PCI-DSS (Payment Card Industry Data Security Standard) untuk keamanan informasi kartu bank. Jadi, kamu gak perlu khawatir menyimpan kartu debit/kredit di aplikasi DANA. Di samping aman dan transaksi lebih mudah, banyak promo dan cashback menarik.

Segera download aplikasi DANA di smartphone kamu dan wujudkan transaksi #BebasDrama!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.