Sukses

6 Potret Kebersamaan Dimas Ahmad dan Hani Sang Manajer, Kompak Banget

Dimas Ahmad dan manajernya baru saja menikmati liburan bersama di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Ramadhan atau yang lebih dikenal sebagai Dimas Ahmad baru-baru ini menikmati liburannya di Bali. ‘Kembaran’ Raffi Ahmad itu tak sendiri ke Pulau Dewata. Ia ditemani oleh sang manajer, Hani. Potret kebersamaan keduanya pun diunggah di laman Instagram masing-masing.

Bukan hanya saat liburan, baik Dimas maupun Hani kerap unggah kebersamaan mereka dalam berbagai momen. Mereka tak lupa untuk mengabadikan momen tertentu dengan berfoto bersama. Bahkan, Hani tampil stylish saat menemani Dimas di berbagai acara. Kekompakan keduanya pun dipuji bak saudara. 

Sejak diketahui parasnya mirip dengan Raffi Ahmad, pemilik usaha bakso ikan itu makin dikenal oleh publik. Terlebih, Dimas Ahmad juga ikut terjun ke dunia hiburan Tanah Air dengan bakat yang dimilikinya. Tak heran jika jadwalnya di dunia hiburan diatur oleh Hani yang sudah piawai dan mampu membuat Dimas nyaman.

Miliki paras cantik dan selalu kompak, membuat Hani bak kakak perempuan untuk Dimas. Berikut Liputan6.com rangkum beberapa potret kebersamaan Dimas Ahmad dan Hani sang manajer yang selalu kompak dari Instagram keduanya, Senin (27/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dimas dan manajernya, Hani, baru saja menikmati liburan di Bali. Di sana, mereka menginap di sebuah vila yang terlihat asri.

3 dari 7 halaman

2. Dikenal memiliki hubungan yang dekat, keduanya tampil menggemaskan saat berfoto di ayunan Bali Swing.

4 dari 7 halaman

3. Bak sibling goals, Dimas dan Hani tampil kece dengan kacamata hitam saat menikmati sunset.

5 dari 7 halaman

4. Saat ulang tahun Dimas, sang manajer cantik itu juga memberikan hadiah istimewa untuknya.

6 dari 7 halaman

5. Saking dekatnya, Dimas punya panggilan khusus buat manajernya itu. Ia kerap memanggil Hani dengan sebutan Bunda.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan warganet juga banyak yang mengagumi kedekatan manajer dan artisnya itu. Vibes-nya bukan seperti artis dan manajer, namun bak adik dan kakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.