Sukses

6 Potret Dul Jaelani Manggung Bareng Slank, Ikut Rayakan Anniversary ke-38

Liputan6.com, Jakarta Meniti karier bermusik seperti kedua orangtuanya, Dul Jaelani kini banyak mendapat kesempatan untuk tampil bersama para musisi kenamaan Tanah Air. Salah satunya, berkolaborasi bersama band Slank. Anak bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu diketahui memang mengidolakan Slank. 

Pada Minggu (26/12), Slank menyelenggarakan konser bertajuk Konser Slank 38th Anniversary #NewNormalCinta yang digelar dalam rangka merayakan berdirinya band yang beranggotakan lima orang itu. Dalam kesempatan kali ini, Dul Jaelani sukses tampil sepanggung dengan band idolanya tersebut.

"Pengalaman yang luar biasa bisa ngeband bareng @slankdotcom yang sangat-sangat kharismatik, humble, dan memandang kesehatan," tulis Dul Jaelani dalam keterangan unggahan Instagram seperti dikutip Liputan6.com pada Senin (27/12/2021).

Bukan hanya Dul yang mengisi acara tersebut, penampilan sang kekasih, Tissa Biani juga turut mencuri perhatian. Adik Al Ghazali itu juga mengucapkan terima kasih kepada kekasihnya karena sudah memperkenalkannya dengan para personel Slank dan musik-musiknya.

Seperti apa keseruan pertemuan mereka? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @duljaelani6 dan @tissabiani, beberapa potret Dul Jaelani saat manggung bareng Slank dalam acara perayaan anniversary ke-38, Senin (27/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Dul Jaelani dan Tissa Biani berkesempatan untuk jadi bintang tamu di Konser Slank 38th Anniversary #NewNormalCinta.

3 dari 7 halaman

2. Dalam kesempatan ini, Dul mengungkapkan jika manggung bareng Slank menjadi pengalaman yang luar biasa baginya.

4 dari 7 halaman

3. Penyanyi berusia 21 tahun itu juga memuji kehebatan para anggota Slank. Dul bersyukur bisa masuk ke dalam kerajaan musik 90an terbesar di Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Kekasih Dul, Tissa Biani juga tampil mencuri perhatian dengan gitar yang dimainkannya saat berduet dengan Slank.

6 dari 7 halaman

5. Dul yang diketahui merupakan fans dari Slank, tampak begitu bahagia tampil satu panggung dengan sang idola.

7 dari 7 halaman

6. Sama-sama mengidolakan Slank, pasangan kekasih itu memberi doa terbaik untuk semua personel agar tetap selalu berkarya dan terus menginspirasi.