Sukses

6 Transformasi Maudy Koesnaedi dari Perankan Zaenab 'Si Doel' hingga Kini, Awet Muda

Liputan6.com, Jakarta Sinetron “Si Doel Anak Sekolahan” tentu tak asing bagi masyarakat Tanah Air. Terlebih sinetron ini memang digemari pada tahun 90-an. Belasan tahun berlalu kini para pemainnya telah bertransformasi, ada juga beberapa pemain yang telah meninggal mendahului. 

Potret mereka saat ini memang sudah banyak berubah karena faktor usia. Namun salah satu pemainnya sering disanjung awet muda, tidak lain ialah Maudy Koesnaedi, yang memerankan tokoh Zaenab. Melihat paras wanita kelahiran 8 April 1975 ini membuat banyak masyarakat yang menyebut dirinya awet muda. 

Lawan main Doel dan Sarah ini kini telah memiliki putra yang bernama Eddy Maliq Meijer dari pernikahannya dengan Erik Meijer pada 2001 silam. Meskipun kini telah berumur berkepala 4, berbagai unggahan foto di Instagramnya menunjukkan gadis Sunda ini tetap cantik jelita. 

Namanya kian tersohor setelah peran Zainab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Setelah 28 tahun berlalu, pesona Maudy Koesnaedi tak pernah luntur. Hal ini dibuktikan dengan beberapa potret lawas dan potret terkini pemilik nama lengkap Maudy Kusnaria Koesnaedi. 

Berikut Liputan6.com merangkum transformasi Maudy Koesnaedi semenjak perankan Si Doel hingga kini dari berbagai sumber, Selasa (28/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sosok Zaenab dalam film Si Doel Anak Sekolahan memang sarat akan makna percintaan, Maudy Koesnaedi kala itu sangat menjiwai hingga membuat namanya melejit.

3 dari 7 halaman

2. Belakangan Maudy Koesnaedi mengunggah foto lama yang menunjukkan dirinya bersama pemain Si Doel setelah syuting, diketahui lokasinya saat itu berada di RS Marinir Cilandak.

4 dari 7 halaman

3. Paras cantik pemeran Zaenab ini memang terpancar semenjak ia menjadi kandidat Abang None Jakarta tahun 1993.

5 dari 7 halaman

4. Potret terbaru ini menjadi bukti paras cantik Maudy Koesnaedi tak banyak berubah dan terkesan awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit para penggemarnya menyanjung kecantikan Maudy Koesnaedi tak pernah luntur meski kini telah berusia 46 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Belakangan Maudy Koesnaedi dan keluarga kecilnya secara berkala tinggal di Belanda, potret kebahagiaannya tetap terpancar tak pernah pudar semenjak memerankan Zaenab.