Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Momen Kebersamaan Raisa dan Ibunda yang Mirip Banget

Liputan6.com, Jakarta Sosok Raisa memang telah banyak didengar oleh masyarakat Tanah Air. Tidak lain ialah talentanya dalam dunia tarik suara tak bisa diremehkan. Selain dianugerahi suara yang merdu, pelantun lagu “Mantan Terindah” ini juga memiliki paras yang ayu. Seolah telah diwariskan dari sang ibu. Memang karir Raisa tak lepas dari dukungan sang Ibu yang memang jarang tersorot.  

Kebersamaan Raisa dan ibunda memang memberikan bukti bahwa kecantikan Raisa menurun dari sang ibu. Tak jarang masyarakat menyebut ibu dan anak ini bak pinang dibelah dua karena kemiripannya. Istri Hamish Daud ini belakangan mengunggah foto kebersaman bersama sang ibu yang menjadi sorotan masyarakat. 

Sosok ibu yang selalu mendukung Raisa ini ialah Ria Mariaty, istri dari Allan N. Rachman ini telah melahirkan Raisa pada  6 Juni 1990. Kini karir dunia tarik suara Raisa semakin melejit dengan menghasilkan berbagai karya yang fenomenal. 

Meski potret kebersamaan Raisa dan Ibunya jarang tersorot, namun kedekatan keduanya begit harmonis. Terlebih saat mereka berkumpul bersama keluarga.

Berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan Raisa dan ibunya melansir dari berbagai sumber, Selasa (28/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Unggahan foto terbaru di akun Instagram pribadi Raisa ini membuat para penggemar menjadi terharu, pasalnya setelah 11 tahun, Ria Mariaty akhirnya berkenan tampil di layar kaca.

3 dari 7 halaman

2. Potret Raisa dan ibunya memang beberapa kali diunggah oleh Raisa saat perayaan pernikahannya dengan Hamish Daud.

4 dari 7 halaman

3. Momen kebersamaan Raisa dan ibunya semakin terasa hangat saat melakukan potret bersama keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Ibu Zalina Raine Wyllie ini juga beberapa kali menyempatkan diri mengunjungi ayah dan ibunya, terlebih saat momen perayaan hari raya.

6 dari 7 halaman

5. Sempat beredar foto yang menunjukkan persamaan paras Raisa dan Ria Mariaty saat masa pernikahan, keduanya benar-benar mirip, bak pinang dibelah dua.

7 dari 7 halaman

6. Raisa juga menampilkan foto kebersamaan dengan sang ibu ditemani dengan sang nenek, seolah menunjukkan paras cantik mereka merupakan anugerah yang diturunkan dari orang tua mereka.