Sukses

6 Foto Lawas Putri Marino saat Kecil, Rambut Keritingnya Bikin Gemas

Masa kecil pemeran Kinan di drama Layangan Putus ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Putri Marino kini sedang menjadi pusat perhatian publik. Ia berhasil berakting dengan apik di drama berjudul Layangan Putus. Saat ini drama bercerita tentang perselingkuhan tersebut sudah memasuki episode 7 dan semakin seru saja. Aris (Reza Rahadian) pulang dari Cappadocia, Turki setelah berlibur bersama selingkuhannya Lydia Danira (Anya Geraldine). 

Sesampainya di rumah, Kinan (Putri Marino) mengumpulkan bukti-bukti perselingkuhan suaminya. Cekcok hebat antara Kinan dan Aris yang berusaha berkelit pun membuat drama ini kian bikin tegang para penonton. Tidak heran jika keseruan Layangan Putus ini membuat episode 7 menjadi pusat perbincangan hangat pencinta drama di Tanah Air.

Terlepas dari episode 7 Layangan Putus yang bikin tegang, sosok Kinan yang diperankan oleh Putri Marino menuai banyak pujian. Putri Marino dinilai sangat luar biasa aktingnya. Ia bisa berakting benar-benar seperti wanita yang disakiti berulang kali oleh suami. Akting hebat Putri Marino saat cekcok hingga menitihkan air mata membuat netizen tak ragu mengapresiasi akting dari Putri.

Kini Putri Marino semakin dikenal luas oleh publik dengan kemampuan akting yang bikin kagum. Tak heran, banyak netizen mulai mengulik kehidupan pribadi perempuan kelahiran 4 Agustus 1993. Foto-foto masa kecilnya pun dikulik netizen. Seperti diketahui, Putri memiliki dua adik yakni Sitha Marino dan Selly Marino. Foto masa kecil Putri bersama kedua adiknya tersebut curi perhatian.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto masa kecil Putri Marino, Selasa (28/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa balita yang dibagikan oleh Putri Marino di Instagram Story.

3 dari 7 halaman

2. Putri Marino kecil memiliki mata yang indah. Tak hanya itu, rambut keritingnya juga bikin gemas.

4 dari 7 halaman

3. Saat bersama Sitha Marino, Putri Marino yang berambut keriting ini curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Ini dia momen kebersamaan pemeran Kinan di Layangan Putus saat bersama kedua adiknya.

6 dari 7 halaman

5. Istri Chicco Jerikho memiliki rambut keriting yang berhasil membuatnya terlihat imut.

7 dari 7 halaman

6. Bersama sang ibu, Putri Marino dan kedua adiknya terlihat begitu harmonis menghabiskan waktu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.