Sukses

7 Momen Kejutan Ulang Tahun Iqbaal Ramadhan ke-22, Diceburin ke Kolam Renang

Liputan6.com, Jakarta Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang lebih dikenal dengan Iqbaal Ramadhan hari ini genap berusia 22 tahun. Mantan personel Coboy Junior itu membagikan momen bahagia di mana dirinya diberi kejutan oleh orang-orang terdekatnya.

Tampak dalam video yang dibagikan, Iqbaal Ramadhan diberi kejutan berupa kue ulang tahun. Dengan wajah yang berseri, pemeran Dilan itu memejamkan mata seraya mengucap doa dalam hati. Kemudian, ia pun meniup lilin yang mengobarkan api cukup besar di atas kue ulang tahunnya.

Tak sampai di situ, Iqbaal Ramadhan juga mendapat kejadian tidak terduga. Yakni, diceburkan ke kolam renang oleh beberapa rekan-rekannya. Pria kelahiran tahun 1999 itu hanya bisa tersenyum dengan kelakuan orang-orang terdekatnya itu.

Diusianya yang semakin dewasa, sosok Iqbaal Ramadhan semakin moncer di dunia hiburan, baik dalam bermusik maupun bermain dalam berbagai. Harapan serta doa terbaik juga diucapkan oleh para penggemar untuk pelantun tembang 'Kamu' itu di hari jadinya ke-22 tahun ini.

Penasaran kan momen kejutannya? Berikut ini Liputan6.com telah merangkumnya dari Instagram berbagai sumber, beberapa potret momen kejutan ulang tahun Iqbaal Ramadhan ke-22, Selasa (28/12/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Diketahui, saat ini Iqbaal Ramadhan sedang berada di Bali bersama teman-temannya.

3 dari 8 halaman

2. Diberi kejutan oleh orang-orang terdekatnya, Iqbaal panjatkan doa menginjak usia baru sebelum tipu lilin.

4 dari 8 halaman

3. Setelah tiup lilin, tawa Iqbaal pun meledak yang disambut tepuk tangan dan sorakan dari teman-temannya.

5 dari 8 halaman

4. Pagi harinya, Iqbaal dapat kejutan lagi dengan diceburin ke kolam renang.

6 dari 8 halaman

5. Di momen ini, mantan personel CJR itu hanya bisa pasrah saat tubuhnya dilempar ke air.

7 dari 8 halaman

6. Pria kelahiran 28 Desember 1999 itu pun tersenyum dengan kelakuan jahil teman-temannya.

8 dari 8 halaman

7. Setelah momen kolam renang, Iqbaal mengunggah potret dirinya yang kini telah berusia 22 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.