Sukses

6 Potret Pernikahan Arnold Leonard ‘Mermaid In Love’, Jadi Momen Reuni Pemain

Arnold Leonard dan kekasihnya, Moniq Crasivaya sudah resmi menikah pada Sabtu (18/12/2021).

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti salah satu bintang sinetron Mermaid In Love, Arnold Leonard. Pemeran Bisma dalam sinetron Mermaid In Love ini sudah resmi menikah dengan kekasihnya, Moniq Crasivaya pada Sabtu (18/12/2021) lalu.

Sosok sang istri, Moniq Crasivaya sendiri bukan sosok yang asing lagi. Moniq merupakan bintang sinetron hingga FTV ndonesia yang sudah terjun ke industri hiburan pada tahun 2014. Sama-sama merupakan artis Tanah Air, pasangan ini sukses menyita perhatian sejak go public hingga resmi menikah.

Pernikahan aktor berusia 28 tahun ini dihadiri oleh sederet pemain Mermaid In Love, mulai dari Angga Yunanda sampai Deswita Maharani. Momen pernikahan Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya pun menjadi ajang reuni para pemain Mermaid In Love usai tamat 5 tahun yang lalu.

Pasangan yang terpaut usia 5 tahun ini tampil memukau saat akad dan resepsi pernikahan. Ucapan selamat dari rekan artis dan warganet ramai dibubuhkan pada kolom komentar unggahan Arnold dan Moniq Crasivaya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pernikahan Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya, Selasa (28/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Arnold Leonard dan Moniq Crasivaya resmi menikah pada Sabtu (18/12/2021) di Andrawina Wedding Hall, Jakarta Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Usai sah jadi suami istri, pasangan yang terpaut usia 5 tahun ini tak henti pancarkan kebahagiaan saat pamer buku nikah.

4 dari 7 halaman

3. Moniq Crasivaya tampil menawan dalam balutan kebaya putih dan kain batik sebagai bawahan. Sementara Arnold tampak gagah dengan beskap putih dan peci senada.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya acara akad nikah, resepsi pernikahan Arnold dan Moniq pun nampak mewah. Pasangan ini terlihat bak ratu dan raja sehari.

6 dari 7 halaman

5. Punya suara merdu dan pernah keluarkan singel, aktor berusia 28 tahun ini pun berikan lagu indah untuk sang istri saat resepsi pernikahannya.

7 dari 7 halaman

6. Jadi ajang reuni, begini potret keseruan para pemain Mermaid In Love saat hadiri pernikahan pemeran Bisma itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.