Sukses

Berdarah Amerika dan Jawa, Ini 6 Pesona Pamela Bowie Kenakan Kebaya

Liputan6.com, Jakarta Membahas potret kehidupan artis memang tak ada habisnya. Selain menjadi hiburan, tak jarang mereka menjadi inspirasi. Begitu pula dengan potret terbaru Pamela Bowie yang belakangan tampil mengenakan pakaian tradisional batik. Potretnya tentu menjadi sorotan, pasalnya wanita yang kerap disapa Pammy ini berdarah Amerika dan Jawa. 

Potret terbaru Pamela Bowie dibalut kebaya ini memang tak biasa, yang sebelumnya wanita yang lahir pada 18 Oktober 1993 ini lebih sering mengenakan pakaian modern. Pemeran film “Mars Bertemu Venus” ini memang punya darah blasteran. Ayahnya Richard Bowie berasal dari Amerika, sedangkan sang ibu Danik Bowie punya darah asli Madiun. 

Kariernya di dunia hiburan memang melejit berkat bakatnya yang tak bisa diremehkan dalam dunia akting. Selain karirnya, pesona cantik blasterannya juga punya sering menjadi sorotan. Terlebih saat dirinya mengenakan pakaian adat kebaya. Pesona lokal terpancar yang membuat dirinya semakin menawan. 

Mantan pacar Joshua Suherman ini beberapa kali mengunggah foto dirinya berada di Bali. Juga mengenakan kebaya, dirinya tampil di sudut pura. Seperti apa potret Pamela Bowie mengenakan kebaya? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Rabu (29/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Senyum lebar wanita berdarah Amerika-Jawa ini membuat potretnya semakin anggun menawan saat mengenakan pakaian tradisional kebaya.

3 dari 7 halaman

2. Tak ketinggalan bawahan batik juga membuat penampilannya terkesan eksotis berkat latar pepohonan yang rindang.

4 dari 7 halaman

3. Kakak Valerie Aditya Bowie ini juga sempat menjajal kebaya modern yang tak kalah membuatnya semakin menawan

5 dari 7 halaman

4. Di beberapa kesempatan ia juga mengenakan pakaian kebaya tradisional Bali saat mengunjungi salah satu pura di sana.

6 dari 7 halaman

5. Mengenakan kebaya membuat Pammy menampilkan kecantikan lokal yang begitu menawan.

7 dari 7 halaman

6. Meskipun punya darah Amerika, namun wanita berusia 28 tahun ini juga punya punya jati diri dari Tanah Jawa.