Sukses

6 Momen Kebersamaan Anya Geraldine dan Reza Rahadian, Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Sosok Reza Rahadian sudah tak asing lagi di panggung hiburan. Namanya mencuat berkat talenta yang luar biasa dalam berlaga. Belakangan Reza Rahadian mengehebohkan publik dalam serial “Layangan Putus” atas peran yang dibawakan. Siapa sangka, ia memerankan adegan perselingkuhan yang tidak lain bersama Anya Geraldine. 

Tak heran, kisah yang dibawakan film Layangan Putus ini menjadi beban bagi para penontonnya. Diceritakan, Reza Rahadian memerankan tokoh bernama Aris dan telah menikah dengan Kinan yang diperankan Putri Marino. Sosok Anya Geraldine atau Lydia inilah yang berperan sebagai pelakor dalam hubungan Aris dan Kinan. 

Lebih dari itu kedekatan Reza Rahadian Matulessy dan Anya Geraldine terlihat akur saat di luar layar kaca. Potret kebersamaan keduanya memang jarang tersorot. Hingga belakangan Anya mengunggah kebersamaan keduanya di akun Instagram pribadinya. Beberapa momen Anya dan Reza ini sukses menyita perhatian publik.

Meski begitu, wanita pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati ini berharap kelak tak menemukan pria seperti karakter Aris yang diperankan Reza Rahadian. 

Berikut Liputan6.com merangkum momen kebersamaan Anya Geraldine dan Reza Rahadian dari berbagai sumber, Rabu (29/12/2021). 

2 dari 7 halaman

1. Potret kebersamaan Anya Geraldine dan Reza Rahadian baru-baru ini diunggah di Instagram pribadi @anyageraldine yang sontak menggegerkan netizen.

3 dari 7 halaman

2. Tak heran, peran perselingkuhan yang dibawakan mereka membuat geregetan para penggemar serial Layangan Putus ini.

4 dari 7 halaman

3. Reza Rahadian memerankan tokoh bernama Aris dan Anya memerankan karakter Lydia.

5 dari 7 halaman

4. Melihat peran Aris, Anya mengaku tak ingin bertemu dengan pria tukang selingkuh sepertinya, hal itu ia ungkapkan dalam akun Twitter pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan Anya kerap mendapat DM dari netizen di Instagram pribadinya atas akting yang ia perankan, saat itu ia takut untuk keluar rumah.

7 dari 7 halaman

6.Meski memerankan perselingkuhan, Anya dan Reza tetap bisa dekat saat di luar jadwal syuting, keduanya juga terlihat professional dan sering bercanda tawa.