Sukses

6 Potret Mesra Elkan Baggott Bareng Pacar, Ungkap Rindu saat Jalani LDR

Liputan6.com, Jakarta Nama Elkan William Tio Baggott atau akrab dikenal dengan Elkan Baggott menjadi idola baru masyarakat Indonesia. Elkan menjadi salah satu amunisi penting pelatih Shin Tae-yong di Piala AFF 2020. Elkan selalu diturunkan di babak kedua dan penampilannya berhasil memberi kenyamanan untuk lini belakang Garuda. Kelugasan pemain berusia 19 tahun ini patut diacungi jempol saat perankan bek di lini pertahanan Indonesia.

Terlepas dari permainan apik Elkan Baggott di Piala AFF 2020, ada fakta menarik terkait asmara pemain bertinggi badan 194 cm ini. Baggott akui merasa rindu dengan kekasihnya di Inggris, Katie Marsden. Kerinduan Baggott terlihat di unggahan Instagram Story saat momen perayaan Natal. Saat itu Baggott me-repost ungkapkan rindu dari sang kekasih dengan cara video call. 

"Missing you," tulis Katie Marsden ungkapkan rasa rindu ke Elkan Baggott yang sekarang ada di Singapura. Hubungan jarak jauh Inggris - Singapura menjadi tantangan hubungan Elkan dan Katie. Keduanya harus ekstra bersabar untuk bertemu lagi, setidaknya hingga tanggal 2 Januari 2022 usai final leg kedua Piala AFF 2020.

Penasaran kan dengan momen kedekatan Elkan Baggott dengan Katie Marsden? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @elkanbaggott, momen kedekatan Elkan Baggott dengan pacar, Rabu (29/12/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen kompak Elkan Baggott dan Katie Marsden saat pakai baju couple.

3 dari 7 halaman

2. Saat di Inggris, Elkan dan Katie kerap menghabiskan waktu bersama.

4 dari 7 halaman

3. Banyak momen romantis dari keduanya seperti kompak bermain skuter bersama.

5 dari 7 halaman

4. Katie Marsden menjadi support system yang baik bagi karier Elkan Baggott.

6 dari 7 halaman

5. Momen perayaan Natal Elkan Baggott harus dijalani dengan LDR Singapura - Inggris.

7 dari 7 halaman

6. Meski harus jalani LDR, keduanya tetap terlihat mesra dengan sering bagikan momen bersama di IG Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.