Sukses

6 Potret Keseruan Natasha Wilona Main Salju, Habiskan Akhir Tahun di Turki

Liputan6.com, Jakarta Nama Natasha Wilona sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Sukses setelah membintangi serial “Anak Jalanan”, pamor Natasha Wilona melejit. Belakangan ia mengunggah momen liburan akhir tahun bersama keluarga di Turki. Yang sebelumnya ia melewatkan momen perayaan natal karena tuntutan pekerjaan. Agenda setelahnya ialah liburan di Turki hingga menyongsong tahun baru di Negeri 1001 menara tersebut.

Wanita yang kerap disapa Wilo ini memang merencanakan liburan akhir tahun di Turki sebagai hadiah Natal untuk keluarganya. Rombongan keluarganya berangkat pada (27/12/2021), hingga berencana berada di sana satu minggu ke depan. 

Tak ingin melewatkan banyak momen, wanita kelahiran 15 Desember 1998 ini turut menjajal sensasi dinginnya salju di Turki. Untuk mencapainya, mantan kekasih Verrell Bramasta ini bersama rekannya harus melintasi kereta gantung menuju Pegunungan Uludag. Di sanalah terdapat salju abadi dengan berbagai fasilitas seru bermain salju. 

Dibalut pakaian jaket tebal, cuaca saat itu terbilang cerah. Momen kebahagiaan Natasha Wilona bermain salju turut ia bagikan di media sosial. Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Rabu (29/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Beginilah potret Natasha Wilona saat berpakaian tebal melawan dinginnya salju di Turki, lengkap dengan topi musim dingin.

3 dari 7 halaman

2. Berfoto saat berada di kereta gantung dan berlatarkan pemandangan pepohonan yang tertutup salju menjadi momen yang harus diabadikan Wilo.

4 dari 7 halaman

3. Bersama rekannya Bella Nabila, mereka larut dalam keseruan menapaki salju Pegunungan Uludag.

5 dari 7 halaman

4. Bak anak kecil, momen ini mereka jadikan ajang bermain salju yang memang tak ada di Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Tak jarang Wilo dan Bella terpeleset karena licinnya es dari salju, meski begitu keduanya tetap menikmati keseruan saling lempar bola salju.

7 dari 7 halaman

6. Berangkat sejak 27 Desember, Natasha Wilona dan keluarga berniat menetap satu minggu di Turki, menghabiskan akhir tahun dan menyongsong tahun baru.