Sukses

Setia Menemani, Ini 7 Potret Ari Lasso dan Kakak Sulungnya yang Seorang Muslim

Ari Lasso mengucapan terima kasih kepada sang kakak yang telah menemaninya berjuang melawan kanker.

Liputan6.com, Jakarta Ari Lasso kini tengah berjuang melawan kanker limfoma yang diidapnya. Dalam perayaan Hari Natal kemarin, ia tampak berkumpul bersama keluarga besarnya. Keluarga pelantun tembang 'Hampa' itu selalu akur dan hangat meski ada perbedaan keyakinan di antara mereka. 

Salah satunya adalah kakak sulung Ari yang bernama Hanita Lasso. Ia merupakan seorang Muslim. Meski beda keyakinan, Ari dan Hanita sangat dekat satu sama lain. Lewat unggahan Instagram @ari_lasso, penyanyi 48 tahun itu mengungkapkan jika sang kakak selalu menemaninya selama proses penyembuhan.

"Yang selalu njagain dari kemo 1.. Ya, njagain 24 jam dengan tugas masing-masing. Istri dan dua kakakku @hanitalasso29 @nikenkristianalasso," tulis Ari Lasso pada keterangan unggahan.

Suami Vita Dessy itu lantas mengucapkan terima kasih kepada kedua kakaknya yang telah setia menjaga dan memberinya semangat saat kemoterapi. Bahkan, Hanita rela meninggalkan keluarganya di Surabaya selama 3 bulan ini.

"Makasih untuk pengorbanannya, udah 3 bulan ninggalin rumah mereka di Surabaya. Makasih untuk kesabarannya, kekuatannya, persaudaraan dan ketulusannya..i OWE U, all my life," lanjutnya.

Seperti apa ya potret kedekatan Ari Lasso dan Hanita Lasso? Berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, potret kedekatan Ari Lasso dan kakak sulungnya yang seorang Muslim, Rabu (29/12/2021).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat Ari Lasso sakit, kedua kakaknya rela tinggal di Jakarta selama 3 bulan belakangan untuk menemani selama proses penyembuhan.

3 dari 8 halaman

2. Kakak sulung Ari Lasso merupakan seorang Muslim. Meski begitu, keluarga ini selalu akur dan penuh kehangatan.

4 dari 8 halaman

3. Hanita pun rela meninggalkan keluarganya yang berada di Surabaya untuk menemani adik bungsunya berjuang untuk sembuh.

5 dari 8 halaman

4. Jadi adik kebanggaan, Hanita kerap mengunggah momen bersama pelantun lagu 'Arti Cinta' itu di media sosial.

6 dari 8 halaman

5. Hanita juga kerap membagikan kenangan lawas bersama Ari Lasso, salah satunya saat duet bareng sekitar tahun 2003.

7 dari 8 halaman

6. Ketika ada waktu, Hanita selalu menyempatkan diri untuk menemani sang adik manggung.

8 dari 8 halaman

7. Hanita pun selalu mendukung dan memberinya doa agar tetap kuat. Diketahui, Ari Lasso masih harus menjalani kemoterapi sekali lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.