Sukses

6 Potret Kebersamaan Amanda Rawles dan Sang Ibunda, Bak Kakak Adik

Liputan6.com, Jakarta Amanda Carol Rawles atau yang lebih dikenal dengan nama Amanda Rawles awali karier di industri hiburan sejak tahun 2012. Namanya mulai melambung sejak bintangi film Dear Nathan dan adu akting bareng Jefri Nichol.

9 tahun terjun ke dunia seni peran, beragam sinetron hingga film layar lebar sudah dibintangi anak kedua dari tiga bersaudara ini. Tak hanya kepiawaiannya dalam berakting yang tuai pujian, kepedulian Amanda terhadap pendidikan dan tetap utamakan pendidikan meski disibukkan dengan syuting juga bikin salut. 

Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis kelahiran 2000 ini tentunya tak lepas dari perhatian. Amanda Rawles cukup sering unggah beragam aktivitasnya di media sosial juga momen kebersamannya bareng keluarganya, khususnya sang bunda.

Amanda Rawles lahir dari pasangan Shane Rawles asal Australia dan Nasriyah yang merupakan wanita asli Indonesia. Kebersamaan Amanda dan sang bunda dalam berbagai momen kerap menyita perhatian bahkan disebut bak kakak adik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Amanda Rawles dan sang ibunda, Rabu (29/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Kebersamaan Amanda Rawles dan sang bunda jarang tersorot, namun keduanya cukup sering unggah potret hangat di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Menjadi seorang ibu, Nasriyah kerap terlihat mendampingi Amanda saat syuting ataupun menemani Amanda saat mengunjungi kampusnya.

4 dari 7 halaman

3. Punya paras awet muda, tak heran jika banyak yang menyebut jika kebersamaan lawan main Jefri Nichol dan ibundanya ini bak kakak adik.

5 dari 7 halaman

4. Kerap dipuji karena paras cantik dan manisnya, rupanya pesona Amanda merupakan turunan dari sang ibunda.

6 dari 7 halaman

5. Saat Amanda Rawles tampil berhijab, potret kebersamaannya ketika bareng sang bunda makin terlihat kompak ya.

7 dari 7 halaman

6. Ketika habiskan waktu bersama, ibu dan anak ini selalu kompak apalagi pakaian yang dikenakan membuat keduanya terlihat bak kembar.