Sukses

6 Arti Mimpi Naik Balon Udara, Pertanda Percintaan Rumit?

Begini penjelasan arti mimpi naik balon udara.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi bisa menjadi bunga tidur yang mengasyikan. Apalagi jika kamu bermimpi liburan sambil menaiki balon udara. Tentu mimpi dengan pengalaman seru naik balon udara tidak akan pernah kamu lupakan saking berkesan. Terlebih kamu menaiki balon udara di tempat spesial yakni Cappadocia, Turki.

Mimpi menaiki balon udara memiliki arti yang dibagi dalam beberapa kemungkinan makna. Maksud dari kemungkinan makna bisa dikaitkan dengan arti pertanda baik atau buruk. Pertanda baik atau buruk ini bisa kamu jadikan tanda was-was agar lebih memperhatikan sekeliling dengan tahu segala konsekuensinya.

Mimpi yang indah seperti menaiki balon udara memang menjadi pengalaman yang berkesan. Namun di balik keseruan balon udara, kamu juga harus mengetahui arti di balik mimpi tersebut. Ada arti mimpi naik balon udara dari segi positif dan negatif. Arti mimpi ini perlu kamu pahami untuk mempersiapkan segala kemungkinan yang terjadi.

Ketika kamu memahami beberapa arti mimpi menaiki balon udara, kamu bisa mencoba berpikir jernih dan mempersiapkan diri untuk apa yang terjadi kemudian hari. Berikut Liputan6.com rangkum arti mimpi naik balon udara, Rabu (29/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mimpi naik balon udara dan bahagia tanpa melihat ke bawah

1. Mimpi naik balon udara

Pernah mimpi naik balon udara? Jika kamu pernah memimpikannya maka bisa jadi berarti itu tanda bahwa jalan menuju sukses terbuka lebar. Balon udara yang dimaksudkan sebagai transportasi akan mengantarkan kamu ke jalan sukses.

Terbang tinggi juga berarti bahwa kamu akan perlahan menuju ke jalan sukses. Tentu pertanda sukses ini perlu kamu cermati dan giat bekerja agar kesuksesan bisa lebih cepat kamu raih.

2. Naik balon udara tanpa melihat ke bawah

Ketika kamu mengalami bunga mimpi naik balon udara dan terlihat bahagia, apalagi kamu tanpa melihat ke bawah sama sekali maka itu bisa jadi kamu akan memiliki sesuatu hal yang besar di masa depan. Kamu tidak merasa khawatir dengan setinggi apapun balon udara terbang.

Rasa takut terhadap segala kemungkinan yang bisa terjadi benar-benar tidak kamu rasakan. Mimpi ini menegaskan kamu untuk terus yakin dengan jalan yang kamu pilih.

 

3 dari 4 halaman

Takut naik balon udara dan kemungkinan tidak mendarat

3. Takut naik balon udara

Mimpi balon udara tanpa melihat ke bawah bisa berarti untuk terus yakin terhadap pilihan hidup kamu. Namun ketika yang terjadi sebaliknya yakni merasa ketakutan saat naik balon udara maka arti mimpi tersebut juga sebaliknya.

Kamu akan merasakan terombang-ambing terkait pilihanmu. Kamu merasa tidak yakin dan serba ragu-ragu. Kamu takut balon udara bisa meledak saja. Dalam menyikapi pertanda akan ragu-ragu maka kamu harus menenangkan pikiranmu terlebih dahulu sebelum membuat keputusan.

4. Kemungkinan tidak mendarat

Jika sepanjang mimpi kamu menaiki balon udara terus menerus dan tidak mendarat maka bisa jadi berarti kamu memang lagi menyukai tantangan. Kamu sangat tertantang terkait karier yang kamu jalani.

Menyinggung masalah asmara, kamu akan mengalami tantangan. Seperti bisa berupa penolakan secara halus ataupun tantangan percintaan yang mungkin saja tidak kamu duga tiba-tiba datang.

4 dari 4 halaman

6. Menikmati balon udara dan balon udara terbang tinggi

5. Menikmati balon udara

Mimpi menaiki balon udara termasuk mimpi yang unik dan kemungkinan terjadi untuk terus menerus sangat kecil. Jika kamu saat menikmati balon udara sangat terlihat menikmati maka memiliki arti kamu mungkin saja sudah di fase dewasa.

Dewasa yang dimaksud adalah sudah bisa bersikap tenang. Segala tindakan yang kamu ambil bukan berdasarkan dorongan emosional. Layaknya balon udara yang naik perlahan, kamu bisa mengendalikan emosi kamu dengan setenang mungkin.

6. Balon udara terbang tinggi

Semakin tinggi balon udara terbang maka segala teka-teki apa yang ada di atas sana juga membuat kamu akan merasa dag dig dug. Perasaan tidak tahu setinggi apa balon udara terbang bisa memiliki arti kamu akan menghadapi rintangan besar.

Rintangan besar ini bisa terkait masalah karier atau percintaan. Percintaan kamu akan mengalami babak baru seiring bertambahnya lama kamu bersama pasangan. Tentu, segala masalah ini bisa kamu atasi dengan pendewasaan yang mulai terlatih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.