Sukses

6 Potret Madam Pang, Wanita yang Hadiahkan Timnas Thailand Rp 8,4 M Jika Menang

Liputan6.com, Jakarta Final leg pertama Piala AFF 2020 antara Indonesia melawan Thailand akan berlangsung di Stadion Nasional Singapura pada Rabu (29/12/2021). Antusiasme masyarakat Tanah Air pun tak hanya ditunjukkan oleh orang awam saja namun juga sederet publik figur. 

Bahkan beberapa artis berjanji akan memberikan hadiah kepada Timnas Indonesia jika berhasil menang. Rupanya dukungan itu tak hanya dirasakan oleh pemain timnas Tanah Air.

Pemain timnas Thailand juga mendapatkan dukungan dari tokoh di negerinya. Salah satunya yakni wanita bernama Madam Pang. Namanya bersinar selama piala AFF 2020 ini berlangsung. Ia merupakan manajer Timnas Thailand.

Di setiap pertandingan, dirinya selalu berada di bench pemain. Sesekali ia ikut bersorak dan berlari ke pinggir lapangan saat Gajah Perang mencetak gol. Wanita yang dijuluki crazy rich dengan nama lengkap Nualphan Lamsam tersebut turut memberikan janji berupa hadiah fantastis yakni uang senilai Rp 8,4 miliar jika Thailand lolos jadi juara AFF 2020.

Tengah jadi sorotan, berikut ini 6 potret Madam Pang manajer Timnas Thailand sekaligus miliarder sosialita yang dirangkum dari Instagram @panglamsam oleh Liputan6.com, Rabu (29/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Madam Pang, manajer Timnas Thailand sekaligus Crazy Rich yang kini tengah jadi sorotan.

3 dari 7 halaman

2. Sosoknya kerap kali muncul di setiap laga dengan duduk di bench para pemain Thailand.

4 dari 7 halaman

3. Pemilik nama lengkap Nualphan Lamsam ini janji beri hadiah 20 juta baht atau setara Rp 8,4 miliar jika Timnas Thailand menang di Piala AFF 2020 ini.

5 dari 7 halaman

4. Madam Pang diketahui masih keturunan generasi kelima dari keluarga China-Thailand bernama Lamsam.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga Lamsam pernah menduduki sebagai orang terkaya ke-31 di Thailand versi majalah Forbes.

7 dari 7 halaman

6. Selain sebagai manajer Timnas Thailand, Madam Pang juga merupakan wanita pebisnis dan sosialita sukses.