Sukses

Potret 6 Artis Blasteran dalam Balutan Kain Batik, Pesona Wanita Indonesia

Dalam balutan kain batik, artis blasteran Indonesia kian pancarkan pesonanya.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, penampilan artis Tanah Air tentunya kerap menjadi perhatian. Penampilan sehari-hari, penampilan ketika hadiri suatu acara bahkan penampilan saat kenakan kain nusantara tak lepas dari sorotan.

Selain dihiasi oleh artis asli Indonesia, industri hiburan Tanah Air juga dihiasi oleh artis blasteran yang punya daya pikat tersendiri. Selain pesonanya, prestasi yang diukir juga tak jarang tuai pujian dari warganet dan penggemarnya.

Pancarkan pesona tersendiri, artis blasteran yang tampil dalam balutan kebaya hingga kain batik sukses bikin pangling. Tak dipungkiri, artis blasteran Indonesia ini tampil memukau dan pancarkan kecantikan wanita Indonesia dalam balutan kain batik.

Bahkan tak sedikit pula artis blasteran Indonesia yang tunjukkan kecintaannya terhadap Tanah Air. Baik itu dengan cara kenakan kain batik dalam beberapa kesempatan atau ungkap kekaguman terhadap Indonesia lewat unggahannya di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pesona artis blasteran dalam balutan kain batik yang memesona, Rabu (29/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yuki Kato kerap kali terlihat kenakan kebaya hingga kain batik. Artis blasteran Jepang ini sukses bikin pangling dalam balutan kain nusantara.

3 dari 7 halaman

2. Ketika jalani pemotretan, Cinta Laura tampil memukau dalam balutan kain batik dengan dua motif berbeda.

4 dari 7 halaman

3. Nora Alexanda istri Jerinx SID pancarkan pesona wanita Indonesia dalam balutan kain batik kemben.

5 dari 7 halaman

4. Pesona Pevita Pearce memang selalu bikin pangling. Dalam balutan kain batik, artis berusia 29 tahun makin memesona.

6 dari 7 halaman

5. Blasteran Amerika – Jawa, daya pikat Pamela Bowie saat kenakan baju batik warna biru soft ini tampak cantik.

7 dari 7 halaman

6. Blasteran Jerman – Indonesia, Naomi Zaskia pancarkan pesona wanita Indonesia saat kenakan kain batik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.