Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Kebersamaan Fadly Faisal dan Kekasih

Fadly dan Sarah Louise Gosling.jarang umbar kemesraan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Selain sosok Fuji, kini adik mendiang Bibi Ardiansyah yakni Fadly Faisal juga menjadi pusat perhatian. Bersama dengan Fuji, Fadly beberapa kali diundang ke acara televisi hingga ke podcast sederet artis Tanah Air.

Sebelum dikenal masyarakat luas, anak ketiga dari empat bersaudara ini sudah dikenal di dunia modeling. Dirinya kerap didapuk sebagai model di berbagai majalah hingga model runway yang melenggang di catwalk. Tak hanya model, Fadly juga seorang bintang iklan. Ia pernah muncul di layar kaca menjadi bintang iklan untuk produk mie instan.

Meski kini semakin sering tampil di layar kaca, tak banyak yang tahu jika kakak Fuji ini sudah punya kekasih. Tambatan hatinya itu diketahui bernama Sarah Louise Gosling. Keduanya memang jarang sekali umbar kemesraan di media sosial.

Meski ebgitu kedekatan keduanya sudah diketahui keluarga bahkan mendiang Vanessa Angel. Berikut ini 6 potret kebersamaan Fadly Faisal dan kekasih yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (29/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok kekasih Fadly Faisal yang jarang tersorot bernama Sarah Louise Gosling.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya memang jarang sekali umbar kemesraan di media sosial. Bahkan mereka hanya sesekali unggah momen di acara tertentu.

4 dari 7 halaman

3. Meski begitu, Fadly dan Sarah tetap terlihat mesra saat menghabiskan waktu bersama.

5 dari 7 halaman

4. Selain dengan Fadly, Sarah sudah sangat dekat dengan keluarga Fadly yang lain, termasuk mendiang Vanessa Angel.

6 dari 7 halaman

5. Sarah pernah unggah momen ia bersama sang kekasih dan aktris FTV tersebut di Instagramnya.

7 dari 7 halaman

6. Momen seru Fadly mengajak Sarah ketika ia dan keluarga sedang liburan bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.