Sukses

6 Gambar Anak-Anak Diubah Jadi Realistis Ini Unik, Imajinasi Tertumpahkan

Liputan6.com, Jakarta Menggambar merupakan salah satu kegiatan yang biasa dilakukan anak-anak untuk meningkatkan cara berpikir kreatifnya. Berimajinasi perihal apa yang akan digambar dan perpaduan warna yang ditumpahkan pada gambarnya tentunya dapat melatih otak untuk tingkatnya kemampuan berpikir.

Ada beragam tema yang biasa digambar oleh anak-anak, beberapa di antaranya adalah pemandangan ataupun alat transportasi. Meski detailnya tak sempurna, upaya dan cara anak-anak menggambar sesuatu yang terbilang sulit untuk seusianya patut diapresiasi.

Mengubah gambar anak-anak menjadi realistis tentunya terdengar unik bukan? Apabila gambar anak-anak tersebut diubah menjadi realistis tentunya dapat membuat imajinasi anak-anak jadi tertumpahkan.

Melansir dari Boredpanda, saat peluncuran terbaru TransPennine Express, tim peluncuran meminta anak-anak di seluruh Inggris, berusia 6 hingga 12 tahun, untuk menggambar kereta impian. Hasil gambar kemudian diubah menjadi gambar realistis yang bikin kagum.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang gambar anak-anak diubah jadi realistis, Rabu (29/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Gambar tema Kereta Bawah Laut ini unik dan perpaduan warnanya menarik. Ketika ditumpahkan menjadi gambar realistis, gambar anak berusia 7 tahun ini bikin kagum.

3 dari 7 halaman

2. Hasil gambar anak berusia 4 tahun ini sederhana tapi digambarkan dengan jelas. Alhasil ketika dijadikan gambar realitis, dapat digambarkan dengan jelas.

4 dari 7 halaman

3. Gambar goresan tangan dengan gambar digital realitisnya mirip ya, kereta roller coasternya tergambar jelas pada gambar digital.

5 dari 7 halaman

4. Meski hanya pakai clue ‘Rabbit’, ketika dijadikan gambar realistis, gambar tersebut jadi makin jelas dan terlihat hidup.

6 dari 7 halaman

5. Imajinasi gambar gambar anak 5 tahun dengan tema kereta ekspres terbang ini bikin takjub. Ketika dijadikan gambar digital, gambarnya jadi makin menarik.

7 dari 7 halaman

6. Berimajinasi tentang kereta sirkus, goresan gambar anak berusia 8 tahun ini sudah menggambarkan suasana sirkus pada umumnya.