Sukses

6 Potret Pratama Arhan Saat Duduk di Bangku SMA, Curi Perhatian

Mengintip potret Pratama Arhan saat semasa sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Pratama Arhan, bek kiri Timnas Indonesia kelahiran Blora, 21 Desember 2001 sedang menjadi perbincangan hangat pencinta sepak bola Tanah Air. Bahkan, Arhan disebut menjadi salah satu pemain penting yang membuat Timnas Indonesia menjadi limbung ketika ia tidak bermain. Ya, Arhan tidak bermain di leg 1 final Piala AFF 2020 karena terkena akumulasi kartu. 

Tidak bermainnya Arhan membuat sisi kiri timnas Indonesia kehilangan eksplosif. Edo Febriansyah maupun Alfeandra Dewangga dianggap kurang bisa menutupi celah yang ditinggalkan Arhan. Meski begitu, pemilik nama lengkap Pratama Arhan Alif Rifai bisa bermain di leg 2 Piala AFF 2020. Hadirnya Arhan diharapkan bisa membuat Indonesia menang, bahkan membantu cetak banyak gol.

Terlepas dari Arhan yang absen di leg 1, sosoknya yang tampil spartan mencuri perhatian publik. Tak heran jika kini ia memiliki banyak fans, terutama para cewek-cewek. Cewek fans Arhan bahkan menyebut dukungan ke pemain nomor punggung 12 sangat tulus dan siap mendukung secara moril untuk Arhan. Para fans ini juga kerap mengatakan ter-arhan-arhan karena memang paras Arhan tampan.

Salah satu yang membuat fans Arhan histeris yakni melihat foto masa SMA dari Pratama Arhan. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret masa SMA dari Pratama Arhan, Kamis (30/12/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa SMA Pratama Arhan yang mencuri perhatian publik.

3 dari 7 halaman

2. Foto candid pria kelahiran Blora ini berhasil bikin fans ceweknya terpukau.

4 dari 7 halaman

3. Fans cewek bek kiri Timnas Indonesia ini menyebut sangat ter-arhan-arhan melihat foto ini.

5 dari 7 halaman

4. Sedari SMA, Pratama Arhan sudah memiliki sikap yang humoris.

6 dari 7 halaman

5. Tidak heran jika foto-foto masa SMA pria berusia 20 tahun ini selalu banjir like dari netizen.

7 dari 7 halaman

6. Sedari dulu, Arhan sudah berkecimpung di dunia sepak bola usia muda. Ia sangat serius menempa bakatnya di sepak bola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.