Sukses

Beri Dukungan Suami, Ini 6 Potret Manis Dokter Reni Effendi dan Richard Lee

dr. Richard Lee kini telah bebas dan berterima kasih atas segala dukungan yang diberikan untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Richard Lee sempat kembali ditahan polisi soal dugaan akses ilegal. Penahanan dokter kecantikan itu untuk keli kedua membuat terpukul sang istri, Reni Effendi. Pasca penangkapan suaminya, wanita yang juga seorang dokter itu membuat sebuah video meminta keadilan kepada pihak terkait. 

Dalam video tersebut, istri dr. Richard Lee itu menangis sambil mengatakan apa yang menjadi keluhannya. Reni Effendi juga sempat mempertanyakan penangkapan suaminya itu terdengar mengerikan lantaran diancam dengan hukuman penjara maksimal delapan tahun.

Pasangan dokter itu kini sudah bisa bernapas lega. Dikabarkan melalui Instagram @dr.richardlee_official, sebuah pengumuman ditulis oleh Richard Lee bahwa dirinya telah bebas dan sudah pulang ke rumah pada Rabu malam (29/12/2021).

Sejak awal kasus itu muncul, Reni Effendi selalu ada untuk memberi dukungan pada suaminya. Pasangan dokter kecantikan itu memang selalu terlihat mesra. Keduanya saling mendukung dan berusaha tumbuh bersama sejak masa pacaran sepuluh tahun yang lalu.

Dikenal selalu harmonis, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, beberapa potret manis dokter Reni Effendi dan Richard Lee, Kamis (30/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. dr. Richard Lee dan Reni Effendi telah berjuang bersama sejak pacaran 10 tahun yang lalu.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan dokter ini semakin glow up dan menjejaki karier yang gemilang.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya saling berpeluk di momen pembebasan Richard Lee pada kasus yang pertama. Sang istri tampak sangat merindukan sosok suaminya itu.

5 dari 7 halaman

4. Saling mendukung, Richard Lee juga membantu cita-cita istrinya untuk membuka klinik kecantikan baru yang tetap aman dan natural.

6 dari 7 halaman

5. Kunci keharmonisan pasangan dokter ini adalah selalu berhasil menemukan kesamaan dalam kehidupan berkeluarga, saling memberi ruang dan saling menghargai.

7 dari 7 halaman

6. Sudah bebas dari kasus kedua ini, Richard Lee mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang telah ia terima dari orang-orang yang menyayanginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.