Sukses

6 Potret Angga Yunanda dan Syifa Hadju dari Mermaid In Love hingga Kini, Kompak

Liputan6.com, Jakarta Nama dua artis muda Tanah Air, Angga Yunanda dan Syifa Hadju tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Angga awali karier di industri hiburan sejak tahun 2015, Sementara Syifa terjun ke dunia seni peran sejak tahun 2013.

Awali karier di usia muda, Angga Yunanda dan Syifa Hadju pertama kali adu akting bareng dalam sinetron Mermaid In Love tahun 2016. Bahkan keduanya pernah berpacaran ketika terlibat dalam sinetron Mermaid In Love dan berperan sebagai Erick dan Maya. 

Setelah sinetron Mermaid In Love, Angga Yunanda dan Syifa Hadju kembali adu akting bareng dalam web series Kisah Untuk Geri tahun 2021. Setelah 4 tahun berlalu usai Mermaid In Love, keduanya kembali dipertemukan dalam satu judul web series.

Meski pernah berpacaran dan kini sudah berpisah, keduanya tetap kompak dan profesional. Persahabatan yang terjalin antara Angga dan Syifa membuat keduanya kerap tuai pujian karena chemistry yang keduanya bangun dalam setiap project yang keduanya jalani selalu berhasil sampai ke hati penonton.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Angga Yunanda dan Syifa Hadju yang sudah kompak sedari dulu, Kamis (30/12/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Angga Yunanda dan Syifa Hadju pertama kali adu akting bareng dalam sinetron Mermaid In Love tahun 2016.

3 dari 7 halaman

2. Sejak bintangi sinetron Mermaid In Love, nama keduanya mulai dikenal masyarakat Indonesia.

4 dari 7 halaman

3. Menjajal beragam judul sinetron, film hingga web series, nama Angga dan Syifa kini kian melambung dan bersinar.

5 dari 7 halaman

4. Cukup lama aktif di industri hiburan, kepiawaian keduanya dalam berakting tak perlu diragukan lagi. Pemeran Geri dan Dinda dalam web series Kisah Untuk Geri ini kini kerap kali didapuk jadi peran utama.

6 dari 7 halaman

5. Kisah Untuk Geri merupakan web series yang mempertemukan keduanya kembali dalam satu judul. Kembali adu akting usai 4 tahun berlalu, keduanya tetap kompak.

7 dari 7 halaman

6. Meski pernah pacaran dan kini jadi mantan, tak sedikit warganet yang salut dengan keduanya yang tetap berhubungan baik dan saling dukung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.