Sukses

Calon Ayah Sambung, Ini 6 Potret Kedekatan Athalla Naufal dan Ferry Irawan

Segera menikah, Ferry Irawan sudah dekat dengan anak Venna Melinda.

Liputan6.com, Jakarta Sejak unggah kebersamaan di media sosial, nampaknya Venna Melinda dan Ferry Irawan kini makin serius. Keduanya dikabarkan akan segera menikah, bahkan belum lama ini Ferry Irawan sudah melamar Venna Melinda dengan memberikan dan menyematkan cincin di jari manis ibunda Athalla Naufal dan Verrell Bramasta itu.

Akan segera menikah, tentunya Ferry Irawan sudah dekat dengan keluarga Venna Melinda bahkan buah hatinya. Aktor berusia 44 tahun ini terlihat sudah sangat dekat dengan Vania Athabina, dan belum lama ini terlihat sudah sangat akrab dengan Athalla Naufal.

Mantan kekasih Aisyah Aqilah itu juga hadir saat momen Ferry Irawan akan melamar Venna Melinda. Kedekatan keduanya dalam beberapa momen yang diunggah di media sosial terlihat hangat bak ayah dan anak kandung.

Sang bunda akan segera melepas status jandanya, tentunya Athalla Naufal juga merasakan bahagia akan kabar tersebut. Belakangan ini, kedekatan keduanya makin terlihat dan tak lepas dari perhatian warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kedekatan Athalla Naufal dan Ferry Irawan, Kamis (30/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Venna Melinda dan Ferry Irawan akan segera menikah, Athalla Naufal sudah sangat dekat dengan calon ayah sambungnya itu.

3 dari 7 halaman

2. Kedekatan keduanya makin curi perhatian dan tuai pujian saat Athalla unggah kebersamaan tersebut di media sosial.

4 dari 7 halaman

3. Kebersamaan yang memperlihatkan kehangatan Ferry Irawan bareng Venna dan kedua buah hatinya terlihat bak satu keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan belum lama ini, calon ayah dan anak sambung ini kompak saat bernyanyi bareng.

6 dari 7 halaman

5. Dalam beberapa momen, sepertinya Athalla kerap menemani sang bunda dan calon ayah sambungnya berjumpa.

7 dari 7 halaman

6. Bareng Venna Melinda dan Ferry Irawan, adik Verrell Bramasta ini beberapa kali bikin video TikTok bareng.

@athallanaufall

Wadaw

♬ оригинальный звук - 🐮

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.