Sukses

5 Potret Anggun C Sasmi Jabat Tangan Paus Fransiskus, Momen Tak Terlupakan

Main di pagelaran musik Concerto di Natale di Vatikan, Anggun C Sasmi pun berkesempatan menjabat tangan Paus Fransiskus.

Liputan6.com, Jakarta Momen perayaan Natal dan Tahun Baru Anggun C Sasmi tahun ini terasa beda dari tahun-tahun sebelumnya. Pada Natal kali ini pelantun lagu Mimpi ini berkesempatan mengisi acara sebagai pembuka pagelaran musik Concerto di Natale, Vatikan.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Anggun C Sasmi membawakan lagu Malam Kudus atau Silent Night dengan Bahasa Indonesia yang berduet dengan Francesca Michielin. Tidak hanya itu saja, dalam kesempatan lain di penghujung tahun ini Anggun berkesempatan menjabat tangan Paus Fransiskus. Momen tak terlupakan ini pun ia abadikan dan diunggah dalam media sosial Instagramnya.

"Sangat terhormat telah bertemu dengan Paus Fransiskus . Dia berbicara dengan lembut, terlihat tepat di mataku, tersenyum dan aku bisa merasakan cinta, kemanusiaan, dan kebaikannya. Momen yang tak terlupakan 🙏🏽 #PopeFrancis @Fransiskus" tulis Anggun C Sasmi dalam keterangan Instagramnya.

Berikut 5 potret Anggun C Sasmi menjabat tangan Paus Fransiskus yang Liputanc6.com kutip dari Instagram @anggun_cipta, Kamis (30/12/2021)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Isi acara dalam pagelaran musik untuk rayakan Natal, penampilan Anggun sempat jadi sorotan

3 dari 6 halaman

2. Dalam momen Natal dan Tahun Baru, Anggun berkesempatan untuk bertemu Paus Fransiskus secara langsung

4 dari 6 halaman

3. Dalam momen tersebut, Anggun sebut sebagai momen yang tidak terlupakan

5 dari 6 halaman

4. Diketahui bahwa Anggun sendiri merupakan seorang muslim

6 dari 6 halaman

5. Ia pun menceritakan merasa terhormat dan merasakan cinta, kemanusiaan, dan kebaikan dari pemimpin Vatikan itu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.