Sukses

Rias Wajah Sendiri saat Menikah, Hasil Makeup Wanita Ini Bikin Pangling

Tak hanya merias wajahnya sendiri, sang wanita juga memoles sedikit wajah calon suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita tentunya ingin tampil cantik dan memesona di hari pernikahannya. Pemilihan MUA yang bagus sangat berpengaruh terhadap hasil akhir riasan sang pengantin. Oleh karenanya, rata-rata calon pengantin wanita akan memilih dan menimbang-nimbang MUA terbaik untuk memoles wajahnya.

MUA atau makeup artist tak selalu menjadi pilihan satu-satunya untuk memoles wajah sang pengantin di hari pernikahannya. Memoles wajah sendiri adalah pilihan kedua yang bisa dipilih jika memang punya kemampuan mumpuni dalam merias wajah.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok seorang wanita yang bagikan ceritanya merias wajah sendiri saat hari pernikahan. Punya latar belakang sebagai MUA, tak heran jika sang wanita memilih untuk merias wajah sendiri saat pernikahannya.

Tak hanya merias wajahnya sendiri, sang wanita juga merias sedikit wajah calon suaminya. Pujian dari warganet pun ramai dibubuhkan pada kolom komentar melihat hasil akhir makeup sang wanita.

Cerita wanita merias wajahnya sendiri saat pernikahan ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @a.kusna pada Kamis (30/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merias Wajah Sendiri Saat Menikah

Media sosial kini menjadi wadah untuk banyak orang dalam mengunggah beragam momen haru bahkan momen bahagianya. Beragam kisah haru, kisah inspiratif bahkan cerita unik dari pun kerap kali melintasi linimasa FYP di TikTok dan kemudian viral.

Cerita perihal pernikahan sering kali ramai di media sosial. Mulai dari cerita salah memilih vendor dekorasi sampai cerita calon pengantin wanita yang memilih tidak pakai jasa MUA dan merias wajahnya sendiri saat pernikahan.

@a.kusna

Dikarenakan butget mua mahal akhirnya saya makeup an sendiri 😁 #fyp #mua #akadnikah #nikah

♬ I Love Mama Mantu - Bulan Sutena

Cerita wanita merias wajahnya sendiri saat menikah tuai pujian karena hasil akhir makeup-nya sukses bikin pangling. Dalam video tersebut terlihat bahwa sang wanita sudah sangat berpengalaman dalam hal merias.

“Dikarenakan butget mua mahal akhirnya saya makeup an sendiri 😁.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya.

Seperti diketahui, sang wanita memang merupakan seorang MUA. Informasi tersebut tertulis pada keterangan unggahannya. Meski tak dibantu dalam merias wajah, melihat dari video tersebut, sepertinya sang wanita hanya dibantu orang lain ketika memasang siger dan memakai pakaian.

Meski dandan sendiri, hasil makeup sang wanita sukses bikin pangling. Bahkan meski sibuk merias wajahnya, sang wanita masih sempat memoles wajah suaminya agar terlihat lebih fresh dan tampan.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada bulan November lalu ini sudah ditonton lebih dari dua juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapatkan 100 ribu likes dari pengguna TikTok. Ada sekitar seribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Hasilnya gak mengecewakan kok, cantik bgt.” Tulis potabee_.

“Kalo punya skil ngapain harus cari mua lagi.” Kata @sans__________ disertai emot senyum.

“Masyaallah cantik sekali, suaminya juga d makeup sendiri.” Timpal selvi DK disertai emot senyum dan love

“Keren bgt kak.” Imbuh OllipAdja.

“Lumayan juga, uang buat bayar MUA bisa dijadiin tambahan tabungan masa depan.” Tambah Indah Novieta suprianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.