Sukses

6 Potret Seleb Tanah Air yang 'Adopsi' Boneka Bayi, Dianggap Sebagai Anak

Liputan6.com, Jakarta Belakangan Ivan Gunawan mendadak ramai menjadi sorotan. Ia ramai jadi pusat pehatian usai dirinya "mengadopsi" bayi boneka sebagai anaknya. Lewat kanal YouTube pribadinya, Igun menjelaskan bagaimana awalnya dirinya bisa mengasuh boneka yang sudah dianggap seperti anaknya itu.

Bayi boneka pertamanya yang diberi nama Miracle Putra Gunawan itu didapatkan Igun dari sahabatnya, Ruben Onsu. Ia menjelaskan bahwa boneka tersebut dibuat sesuai dengan wajah Igun saat masih kecil. 

"Jadi aku dapat Baby Eqqel ini hadiah dari Kak Ruben. Nah Ruben tuh punya baby namanya Robby terus gue bilang mau dong. Dia bilang 'mana sini gue minta foto lo waktu masih kecil'," terang Igun, seperti dilansir dari YouTube Ivan Gunawan, Rabu (29/12).

Rupanya selain Ivan Guanwan, sederet artis ini pernah membagikan foto boneka bayi mereka. Berikut ini 6 potret selebriti yang "adopsi" boneka bayi dan dianggap anak sendiri, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (30/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Ivan Gunawan kini sudah punya dua 'anak' yang diberi nama Miracle dan Marvel.

3 dari 7 halaman

2. Baru-baru ini Celine Evangelista juga bagikan kabar dirinya adopsi boneka sebagai anak laki-laki ketiganya.

4 dari 7 halaman

3. Igun menyebut jika ternyata Ruben Onsu juga memiliki 'anak' yang sama sepertinya bernama Roby.

5 dari 7 halaman

4. Sinden serta pedangdut Soimah berikan nama boneka bayi laki-lakinya yaitu Basuki.

6 dari 7 halaman

5. Nora Alexandra juga adopsi 3 boneka langsung dengan nama Fannie, Lolly dan Ella. Banyak warganet yang menyebut jika boneka itu tampak seram.

7 dari 7 halaman

6. Lucinta Luna pun pernah bagikan momen ia jalan-jalan dengan boneka yang sudah ia anggap sebagai pendampingnya.