Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Kebersamaan Kiper Nadeo Argawinata dan Istri

Liputan6.com, Jakarta Selama Timnas Indonesia berlaga di Piala AFF 2020, sosok Nadeo Argawinata pun tak kalah mencuri perhatian. Pria asal Kediri ini merupakan kiper kebanggaan Timnas Tanah Air.

Terlebih lagi kala pertandingan semifinal Indonesia melawan Singapura, performa yang ditunjukkan oleh Nadeo Argawinata banjir pujian dan apresiasi publik. Ia berhasil menepis tendangan pinalti Faris Ramli dan mengantarkan Timnas menuju Final Piala AFF 2020. Hal itu membuat warganet pun penasaran dengan sosok dari pria berusia 24 tahun ini. 

Disebut-sebut punya paras tampan dari warganet, rupanya Nadeo sudah memiliki istri bernama Destiara Sari. Bahkan ia baru saja menyambut kehadiran putri pertamanya yang lahir 1 Desember 2021 lalu.

Berikut ini Lipotuan6.com rangkum 6 potret kebersamaan Nadeo Argawinata dan istri yang jarang tersorot, dirangkum dari berbagai dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Kamis (30/12/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata menikah dengan Destiara Sari pada Maret 2021 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Jarang tersorot, sosok istrinya ini memiliki paras yang cantik dan penampilan yang modis.

4 dari 7 halaman

3. Sejak sebelum menikah, keduanya kerap memanfaatkan waktu luang dengan mengunjungi ke berbagai tempat yang indah.

5 dari 7 halaman

4. Usut punya usut, Nadeo dan Destiara Sari sudah saling kenal sejak 2016 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya bahkan baru saja resmi menjadi orang tua. Istri Nadeo melahirkan seorang putri pada 1 Desember 2021 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Putri kecil Nadeo Argawinata dan Destiara Sari diberi nama Sabine Noora Calea Winata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.