Sukses

6 Momen Seru Anya Geraldine Jajal Offroad di Bali, Pacu Adrenalin

Momen seru Anya Geraldine liburan mengendarai ATV.

Liputan6.com, Jakarta Mengupas kabar terbaru artis Tanah Air memang tiada habisnya. Mulai dari kehidupan asmara, hingga kegiatan mereka yang tak jarang menginspirasi masyarakat. Tak ketinggalan momen liburan para artis ini yang juga menjadi hiburan bagi masyarakat. Salah satunya momen liburan Anya Geraldine saat berada di Bali.

Anya Geraldine punya cara sendiri untuk menikmati keindahan alam Bali melalui medan berat dengan menjajal mengendarai motor atv. Memang belakangan pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati ini suka bertamasya menjelajahi alam Indonesia. Seperti pantai, air terjun, hingga goa dengan keindahannya yang eksotis. 

Momen akhir tahun 2021 ini dihabiskan Anya Geraldine berlibur di Bali. Tak ingin berhenti mencoba hal baru, ia memberanikan diri menjajal berkendara di medan ekstrem. Mengendarai motor berjenis atv, ia dengan hati-hati melewati jalanan berlumpur. Bahkan jalanan dengan latar sawah, ladang, dan pegunungan menjadi momen yang tiada duanya. 

Keseruan offroad pemeran Lydia di web series Layangan Putus ini dibagikan melalui akun Instagram pribadinya. Berikut Liputan6.com merangkum momen seru Anya Geraldine jajal offroad di Bali dari berbagai sumber, Kamis (30/12/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menembus lebatnya hutan, dara cantik kelahiran 15 Desember 1995 ini cukup tangguh mengendarai motor offroad yang terkenal berat.

3 dari 7 halaman

2. Di beberapa ruas jalur memang dibanjiri oleh air, hal ini tentu tak menjadi kendala bagi seorang artis yang telah memulai kariernya di dunia hiburan pada tahun pada tahun 2016 silam.

4 dari 7 halaman

3. Liburan dengan menikmati indahnya alam memang menjadi kegemaran wanita lawan main Reza Rahadian dalam serial Layangan Putus ini.

5 dari 7 halaman

4. Saat jalur yang dilewati cukup bersahabat, wanita yang dikabarkan berpacaran dengan Nadif Zahiruddin ini tak ketinggalan berpose di depan rombongan pengendara ATV lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Terik panas tak menjadi halangan, demi menantang adrenalin yang bakal terobati dengan sejuk dan indahnya hutan Ubud, Bali.

7 dari 7 halaman

6. Petualangan yang melelahkan ditutup dengan menikmati perjalanan di mobil dengan udara dan pemandangan yang luar biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.