Sukses

Pria Ini Berpose Bak Spiderman Saat Foto Pertunangan, 5 Potretnya Bikin Geleng Kepala

Potret pria saat tunangan ini anti-mainstream banget.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah, beberapa pasangan biasanya memilih untuk mengikat hubungan lebih serius dengan proses pertunangan. Di momen ini biasanya pasangan akan bertukar cincin hingga meminta restu ke orang tua masing-masing.

Momen pertunangan pun menjadi acara yang banyak dinanti setiap pasangan. Tak heran jika acara ini banyak digelar cukup meriah dan diabadikan oleh fotografer profesional.

Namun, ada yang unik dengan acara pertunangan pasangan satu ini. Seorang pria dan wanita bernama Mohammad Abidin dan Astika Nadzirah menggelar acara pertunangan dengan kompak memakai busana serba biru.

Uniknya, selama proses pemotretan si pria justru berpose nyeleneh dan kocak. Ia tak ragu bergelantungan di pohon bak Spider Man. Meski begitu, wanita yang berasal dari Malaysia ini tetap sumringah dan bahagia. 

Anti-mainstream, berikut ini lima potret pertunangan unik yang terinspirasi dari Spider Man yang dirangkum dari mStar oleh Liputan6.com, Kamis (30/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Foto pertunangan Mohammad Abidin dan Astika Nadzirah mendadak viral di media sosial.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya viral usai foto pertunangan unik mereka pada Minggu (26/12/2021) diunggah di media sosial.

4 dari 6 halaman

3. Bagaimana tidak, si pria tampak berpose bergelantungan di pohon bak Spider Man. Meski begitu gadis berusia 23 tahun ini tetap sumringah.

5 dari 6 halaman

4. Banyak warganet yang menyebut jika calon suami Astika Nadzirah ini bercita-cita ingin menjadi manusia laba-laba seprti Peter Parker.

6 dari 6 halaman

5. Astika Nadzirah menyebut jika Mohammad Abidin yang kini berusia 27 tahun ini memang punya sifat yang humoris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.