Sukses

Bantah Alami KDRT, Ini 6 Potret Harmonis Sheila Marcia dan Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Belakangan Sheila Marcia dikabarkan telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Dugaan tersebut bermula saat dirinya mengunggah video dengan menunjukkan mata yang terlihat seperti lebam. Saat video dibuat, ia sedang bercanda dengan suaminya, Dimas Akira. Akan tetapi, salah satu matanya terlihat lebam. Bagian bawah salah satu matanya itu tampak lebih hitam.

Spekulasi netizen yang menganggap mata wanita pemeran film “Hantu Jeruk Purut” ini langsung dibantah. Sesegera ia mengklarifikasi melalui unggahan di laman Instagram pribadinya. Siapa sangka, kulit di sekitar mata yang menghitam tersebut ternyata ulah anak bungsunya saat bermain. 

Berbanding terbalik, justru sang suami, Dimas Akira malah menjadi orang yang pertama kali meredam rasa sakit di mata Sheila Marcia. Sheila dan Dimas memang menjadi pasangan yang harmonis semenjak pernikahan mereka pada 20 Februari 2020 silam. Keluarga mereka terkenal akur dengan mengasuh keempat anak mereka. Yakni Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, Precious Brianna Yael Mirano, dan yang terakhir baby lijah Jerome Zev Emmanuel.

Melalui Instagram pribadinya @itssheilamj, Sheila beserta suami dan anak-anak mereka tampak kompak. Sang ibunda juga dengan teliti menjadi pengasuh dan menangani pekerjaannya. Berikut Liputan6.com merangkum potret harmonis keluarga Sheila Marcia dari berbagai sumber, Kamis (30/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Atas tudingan netizen, pemilik nama lengkap Sheila Marcia Joseph ini bahkan tak tega suaminya dituduh melakukan KDRT.

3 dari 7 halaman

2. Namun sang suami menanggapinya dengan candaan, memplesetkan arti KDRT menjadi Kecintaan Dalam Rumah Tangga, sontak menjadi penghibur Sheila Marcia.

4 dari 7 halaman

3. Mantan suami Anji ini juga masih berhubungan dengan baik, terlebih saat Anji mengunjungi putra sulungnya,Leticia Charlotte Agraciana Joseph yang kini telah beranjak remaja.

5 dari 7 halaman

4. Ibu yang paling teliti dalam mengurus anak memang patut disebut bagi Sheila, dengan keempat anaknya, ia masih bisa membagi waktu dengan pekerjaan.

6 dari 7 halaman

5. Hal ini bahkan menambah suasana harmonis dengan sang suami.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya di keluarga kecilnya, mereka bahkan sering menyempatkan diri untuk mengunjungi kakek dan nenek putra putri mereka.