Sukses

Potret 6 Artis Bareng Saudara Beda Keyakinan Ini Selalu Rukun, Tuai Pujian

Toleransi tinggi, kebersamaan artis bareng saudaranya yang beda agama bikin adem.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air memang selalu menarik untuk dikulik. Tak hanya perihal perjalanan kariernya hingga sampai di titik sukses, kisah keluarganya pun kerap menjadi perhatian dan konsumsi publik.

Dalam keluarga, tentunya kerap ditemukan adanya perbedaan, salah satunya yakni perbedaan keyakinan. Adanya perbedaan tersebut bukan berarti memecah kebersamaan yang pernah dibangun, melainkan menjadi wadah untuk selalu menjaga kekeluargaan agar selalu hangat.

Menjunjung tinggi toleransi, beberapa artis Tanah Air merasakan adanya perbedaan keyakinan dalam keluarga. Meski beda agama, selebriti dengan saudaranya tetap memiliki hubungan yang rukun dan harmonis.

Dalam beberapa momen dan perayaan hari raya, para selebriti dengan saudaranya yang beda keyakinan sangat hangat. Perbedaan agama tidak membuat mereka pecah melainkan makin saling sayang dan saling dukung sama lainnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis bareng saudaranya yang beda keyakinan, Kamis (30/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski berbeda keyakinan, Shandy Aulia dan keempat kakaknya selalu rukun dan harmonis.

3 dari 7 halaman

2. Dapat dukungan dari sang kakak untuk melawan kanker, Ari Lasso dan kakak perempuannya Hanita Lasso selalu hangat sedari dulu.

4 dari 7 halaman

3. Sang kakak pindah agama, Alyssa Soebandono junjung toleransi tinggi dan tetap akur dengan Ananda Soebandono.

5 dari 7 halaman

4. Sultan Djorghi dan kakanya Thomas Djorghi yakini keyakinan yang berbeda. Meski begitu, kakak adik ini selalu kompak ketika Hari Raya Idul Fitri ataupun Hari Raya Natal.

6 dari 7 halaman

5. Pindah keyakinan ke agama Kristen, Salmafina Sunan dan adiknya kini beda agama. Meski berbeda, kakak adik ini tetap harmonis.

7 dari 7 halaman

6. Menikah dengan Ryan Delon, Sharena pindah keyakinan. Meski kini beda agama dengan kakaknya yang seorang muslim, Sharena dan Reza Gunawan selalu hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.