Sukses

8 Potret Oki Setiana Dewi dan Keluarga di Los Angeles, Kerja Sekaligus Liburan

Liputan6.com, Jakarta Nama Oki Setiana Dewi mulai dikenal luas oleh publik setelah bermain dalam film Ketika Cinta Bertasbih pada 2009 lalu. Tak hanya sebagai aktris saja, kini wanita asal Batam ini aktif sebagai pembawa acara sekaligus pendakwah.

Melalui akun Instagram pribadinya, Oki Setiana Dewi pun cukup sering membagikan foto ataupun video soal pekerjaannya. Bukan hanya itu saja, namun kakak dari Ria Ricis ini juga cukup aktif mengunggah momen bersama keluarga kecilnya. Bahkan, ia juga diketahui baru saja mengikuti kegiatan Muktamar yang diadakan di Los Angeles, California.

Mendapat pekerjaan sebagai pengisi acara di acara tersebut juga membuka kesempatan bagi keluarga kecilnya untuk bisa berlibur di luar negeri. Wanita 32 tahun ini bahkan terlihat mengajak suami serta anak-anaknya dan sang ibu menuju Los Angeles. Bahkan, disela-sela waktu terlihat pula Oki dan keluarga menghabiskan waktu di beberapa tempat wisata.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @okisetianadewi, berikut ini beberapa potret Oki Setiana Dewi dan keluarga saat di Los Angeles, Kamis (30/12/2021).

2 dari 9 halaman

1. Ini dia momen kebersamaan keluarga Oki Setiana Dewi saat berada di Amerika Serikat.

3 dari 9 halaman

2. Ia juga terlihat mengajak sang ibunda berlibur bersama.

4 dari 9 halaman

3. Penampilan keluarga selebriti ini juga tak lepas dari sorotan publik.

5 dari 9 halaman

4. Keceriaan bahkan terlihat di wajah Oki serta anak-anaknya.

6 dari 9 halaman

5. Ia pun terlihat mengunggah berbagai foto saat berlibur bersama keluarga di akun Instagram pribadinya.

7 dari 9 halaman

6. Bahkan, Oki juga tak ketinggalan mengunggah momen mesra bersama sang suami tercinta.

8 dari 9 halaman

7. Meski tak bisa menemani secara terus-menerus karena pekerjaannya, Oki Setiana Dewi pun bersyukur suami dan sang ibunda mendukung dan turut menjaga anak-anak.

9 dari 9 halaman

8. Kegiatan yang dilakukan Oki Setiana Dewi juga tak lepas dari sorotan netizen.