Sukses

8 Potret Bahagia Lesty Kejora Usai Melahirkan, Wajah Sang Anak Disembunyikan

Lesty Kejora dan Rizky Billar tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagia usai sang anak lahir.

Liputan6.com, Jakarta Lesty Kejora dan Rizky Billar kini tengah berbahagia usai dikaruniai anak pertama. Lesty sendiri diketahui telah melahirkan secara caesar pada Minggu (26/12/2021) lalu. Kelahiran anak pertama pasangan selebriti ini pun lebih cepat satu bulan dibandingkan Hari Perkiraan Lahir atau HPL.

Pedangdut berusia 22 tahun ini diketahui melahirkan anak pertamanya saat kandungnya masih berusia 34 minggu. Hal ini dikarenakan dirinya sempat mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan. Melalui akun Instagram, Rizky Billar juga menyebut tim dokter menyaranka untuk segera melakukan tindakan persalinan.

Bahkan, melalui channel YouTube Leslar Entertainment, keduanya juga membagikan momen detik-detik persalinan Lesty Kejora. Tak sampai disitu saja, pasangan selebriti ini juga turut mengunggah momen usai Lesty Kejora melahirkan. Tak hanya itu saja, keduanya juga telah memiliki panggilan bagi sang anak. Lesty Kejora sendiri akan dipanggil sebagai Bunda sedangkan Rizky Billar sebagai Papa. Meski begitu, keduanya memilih untuk menyembunyikan wajah sang anak yang diberi sebutan sebagai Baby L.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube Leslar Entertainment, berikut ini beberapa momen usai Lesty Kejora melahirkan dan menunjukkan sang anak, Kamis (30/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Rizky Billar pun terlihat begitu mengkhawatirkan kondisi sang istri usai melahirkan.

3 dari 9 halaman

2. Sang anak yang berada dalam inkubator pun langsung disambut hangat oleh keluarga Lesty dan Rizky Billar.

4 dari 9 halaman

3. Lahir dengan berat 2.2 kg, Baby L pun berada dalam kondisi sehat, sehingga bisa langsung berada di satu ruangan dengan Lesty.

5 dari 9 halaman

4. Lesty pun tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagia usai resmi menyandang status sebagai seorang ibu.

6 dari 9 halaman

5. Ia bahkan menyebut jika saat sang anak lahir, justru Rizky Billar yang meluapkan kebahagiaan hingga menangis berlinang air mata.

7 dari 9 halaman

6. Kondisi sang anak meski terlahir dalam usia kandungan 34 minggu pun cukup sehat, bahkan suara tangisannya begitu keras.

8 dari 9 halaman

7. Keduanya pun memilih untuk menyembunyikan wajah Baby L dari publik.

9 dari 9 halaman

8. Ayah Lesty Kejora juga terlihat bahagia usai sang cucu lahir tepat di hari ulang tahun pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.