Sukses

6 Potret Toko Milik H Faisal di Tanah Abang, Disebut Juragan Kain

Liputan6.com, Jakarta Haji Faisal, ayah mendiang Febri Ardiansyah atau Bibi kini tengah menjadi sorotan. H. Faisal kerap kali diwawancarai awak media perihal hak perwalian Gala Sky usai sang putra dan menantu meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu. Tak heran jika wajahnya wara-wiri di layar kaca.

Sebelum banyak dikenal seperti saat ini, kedua orang tua Bibi ini memang jarang disorot lantaran bukan dari kalangan artis. H. Faisal dan istrinya, Dewi, merupakan seorang pengusaha tekstil.

H. Faisal memiliki toko kain yang berada di Tanah Abang. Toko milik keluarga kakek Gala Sky tersebut bernama Kanakat yang alamatnya berada di Blok F lantai 1 Los BKS No.109-110-111 Tanah Abang.

Toko ini menjadi salahs atu sumber kekayaan milik H. Faisal dan keluarga. Berikut ini 6 potret toko kain milik H. Faisal yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (31/12/2021).

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret toko kain milik keluarga Haji Faisal yang tampak dari depan.

3 dari 7 halaman

2. Toko yang bernama Kanakat ini berada di Blok F lantai 1 Los BKS No.109-110-111 Tanah Abang.

4 dari 7 halaman

3. Tampak di toko tersebut menjual banyak kain dengan berbagai warna pilihan.

5 dari 7 halaman

4. Toko ini menjadi salah satu sumber kekayaan mertua Vanessa Angel. Bahkan Haji Faisal disebut-sebut sebagai juragan kain.

6 dari 7 halaman

5. Semasa hidupnya, Bibi kerap membantu ayahnya mengelola toko kain ini hingga mampu bisnis fashion sendiri.

7 dari 7 halaman

6. Lewat Instagram istri Haji Faisal, Dewi, kerap mengunggah potret toko tersebut dan mempromosikannya.