Sukses

Mulai Go Public, Ini 6 Potret Kebersamaan Aprilio Manganang dan Kekasih

Aprilio Manganang berpacaran dengan wanita cantik bernama Clara.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa waktu terakhir, nama Aprilia Manganang atau yang kini lebih dikenal Aprilio Perkasa Manganang tak lepas dari sorotan publik. Pasalnya, ia sempat jadi perbincangan publik setelah menjalani operasi kelamin dan resmi dinyatakan pria.

Seperti diketahui, ia mengidap hipospadia sejak lahir yang membuatnya dianggap sebagai perempuan. Kini mantan timnas bola voli putri tersebut pun tampak makin macho. Tak hanya itu, baru-baru ini Aprilo Manganang kembali membuat heboh publik.

Anggota TNI AD ini terang-terangan mengungah momen kebersamaan dengan pacar baru di Instagramnya. Dalam video yang diunggah, Aprilio sedang jalan-jalan di pusat pembelanjaan dengan sang kekasih. Video tersebut berhasil membuat penggemar Aprilio Manganang patah hati.

Tak hanya Aprilio, sang kekasih juga mengunggah kebersamaan mereka lewat akun TikToknya @c.cvanrhyn. Rupanya pasangan ini sudah mulai go public. Mereka juga tak segan memamerkan kemesraan. Berikut 6 potret kebersamaan Aprilio Manganang dan kekasih, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (31/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awalnya Aprilio Manganang mengunggah potret dirinya tengah bergandengan dengan seorang wanita yang merupakan kekasih barunya.

3 dari 7 halaman

2. Kemudian sang kekasih yang diketahui bernama Clara itu mengunggah kebersamaan dengan Aprilio Manganang di akun TikToknya.

4 dari 7 halaman

3. Rupanya pasangan ini sudah mulai go public dengan memamerkan kebersamaan.

5 dari 7 halaman

4. Kendati demikian, hingga kini anggota TNI AD itu belum buka suara mengenai kekasih barunya.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya juga sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan pada publik.

7 dari 7 halaman

6. Sang kekasih pun tampak menemani Aprilio Manganang di berbagai momen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.