Sukses

Reuni Setelah 20 Tahun, Ini Potret Terbaru 7 Pemain Harry Potter

Program reuni Harry Potter akan tayang pada 1 Januari 2022.

Liputan6.com, Jakarta Dirilis pada 2001 lalu, film serial Harry Potter berhasil menarik perhatian masyarakat. Film Harry Potter resmi berakhir pada 2011 dengan judul Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2.

20 Tahun berlalu sejak awal penayangannya, film Harry Potter direncanakan akan kembali melakukan reuni. Dalam beberapa waktu terakhir poster serta trailer mengenai adanya reuni ini telah beredar luas di media sosial.

Adanya reuni ini diketahui untuk merayakan film pertama mereka yang berjudul Harry Potter and the Sorcerer's Stone. Bahkan, dalam poster dan trailer yang beredar pada pemeran di film tersebut akan mengingatkan para penonton terutama menggemar saat Harry masih menjalani sekolah di sekolah sihir Hogwarts. Program Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts sendiri akan tayang di saluran HBO MAX pada 1 Januari 2022 esok.

Tepat 2 dekade film pertama Harry Potter tayang, penampilan para pemain tentu saja mengalami perubahan. Bahkan, tak sedikit pula yang telah menikah serta memiliki anak.

Penasara bagaimana penampilannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru pemain Harry Potter setelah 20 tahun berlalu, Jumat (31/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Daniel Radcliffe pemeran Harry Potter hingga saat ini masih aktif bermain dalam film layar lebar. Karakter Harry pun tak dapat dihilangkan dari aktir 32 tahun ini.

3 dari 8 halaman

2. Emma Watson yang berperan sebagai Hermoine Granger dan menjadi sahabat Harry Potter juga tak mungkin terlewatkan.

4 dari 8 halaman

3. Pemeran Ron Weasley, Rupert Grint diketahui telah menikah dan memiliki seorang putri.

5 dari 8 halaman

4. Karakter Tom Felton sebagai Dracon Malfoy selalu berhasil membuat banyak penonton merasa geregetan. Apalagi ia diketahui sebagai musuh Harry sejak awal masuk Hogwarts.

6 dari 8 halaman

5. Kini, Bonnie Wright yang berperan sebagai Ginny Weasley lebih aktif di balik layar dengan menjadi sutradara dan penulis.

7 dari 8 halaman

6. Masih aktif sebagai aktor, Matthew Lewis yang memerankan karakter Neville Longbotom aktif membagikan berbagai kegiatan di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Sama seperti Bonnie, Evanna Lynch yang berperan sebagai Luna Lovegood juga memilih aktif sebagai penulis hingga podcaster lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.