Sukses

7 Momen Lamaran Adi Sastro Mantan Glenca Chysara, Calon Istri Banjir Pujian

Intip momen lamaran Adi Sastro dan calon istri.

Liputan6.com, Jakarta Artis Adi Sastro tengah berselimut kebahagiaan. Pencariannya mendapatkan pendamping hidup sudah terlihat di depan mata. Tepat pada 27 Desember 2021 kemarin Adi Sastro melamar kekasihnya. Hubungan keduanya kini tinggal selangkah menuju jenjang pernikahan. 

Putus dari Glenca Chysara di awal 2021 ternyata menjadi ajang berbenah bagi Adi Sastro. Sebelumnya, Adi Sastro dan Glenca Chysara pernah membintangi sinetron “Ikatan Cinta”. Pria kelahiran tahun 1993 ini juga merupakan seorang YouTuber. Usai hubungan asmaranya kandas, Adi dekat dengan seorang perempuan bernama Lestari.

Calon istri Adi Sastro ini bernama Lestari dengan paras cantik dan menawan saat momen lamaran. Tak heran, momen lamaran Adi Sastro dengan kekasihnya ini menjadi sorotan netizen. Pasalnya, paras cantik calon istri Adi Sastro ini disebut mirip dengan Arumi Bachsin. 

Lestari diketahui bukan berasal dari kalangan selebriti. Adi Sastro mantab menambatkan hatinya untuk mempersunting Lestari sebagai pendamping hidupnya. Berikut Liputan6.com merangkum momen lamaran mereka dari berbagai sumber, Jumat (31/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah momen bahagia Adi Sastro dan Lestari yang berhasil diabadikan oleh fotografer askar, rona bahagia tergambar di wajah keduanya.

3 dari 8 halaman

2. Momen lamaran ini dihadiri oleh keluarga besar kedua pasangan yang turut menyaksikan prosesi sakral mereka.

4 dari 8 halaman

3. Mulanya Adi Sastro menjalin hubungan dengan sang kekasih awalnya setelah dikenalkan oleh salah seorang temannya.

5 dari 8 halaman

4. Baru beberapa bulan kenal dan menjalin kedekatan, Adi dan Lestari mantap menuju ke pelaminan.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya serasi mengenakan pakaian bermotif batik, seserahan dan cincin lamaran telah disiapkan.

7 dari 8 halaman

6.

8 dari 8 halaman

7. Malu-malu menjawab, Lestari menerima lamaran Adi, keduanya kemudian mengenakan cincin sebagai langkah baru menuju ke jenjang pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.