Sukses

Disebut Makin Kurus, Ini 6 Potret Terbaru Hotman Paris yang Bikin Pangling

Wajahnya yang makin tirus berhasil bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Hotman Paris dikenal sebagai salah satu pengacara kondang di Tanah Air. Sejak puluhan tahun terakhir, ia telah berhasil menangani sejumlah kasus besar. Tak hanya itu, beberapa waktu terakhir Hotman Paris juga eksis sebagai presenter program televisi.

Pria kelahiran 1959 ini juga cukup aktif di media sosial. Lewat Instagram pribadinya, Hotman Paris kerap membagikan potret aktivitasnya. Pemilik nama lengkap Hotman Paris Hutapea ini juga dikenl memiliki ciri khas dalam berpenampilan.

Saat di depan layar kaca maupun keseharian, pengacara kondang Tanah Air ini khas dengan gaya formalnya dengan setelan jas. Namun baru-baru ini, penampilan Hotman Paris pun berhasil curi perhatian. Pria 62 tahun itu disebut makin kurus oleh warganet.

Bahkan wajahnya yang makin tirus juga berhasil bikin pangling. Berikut 6 potret terbaru Hotman Paris, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (1/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pengacara kondang Tanah Air ini disebut makin kurus oleh warganet.

3 dari 7 halaman

2. Tanpa mengenakan kacamata dan wajahnya yang makin tirus, banyak orang dibuat pangling dengan penampilan Hotman Paris.

4 dari 7 halaman

3. Jika dilihat, memang tampak perubahan pada diri Hotman yang makin kurus.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya itu, penampilan pria 62 tahun ini juga makin trendi bak anak muda.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Hotman Paris yang makin langsing ini juga menuai pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Potretnya saat bersama Bunga Citra Lestari, penampilannya dengan jas bermotif curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.