Sukses

6 Momen Babymoon Nikita Willy di Las Vegas, Baby Bump-nya Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Pasangan suami istri yang menikah pada Oktober 2020 lalu ini tengah menantikan kelahiran buah hati mereka. Saat ini Nikita Willy diketahui tengah mengandung anak pertamanya.

Kini usia kandungan wanita 27 tahun ini diketahui telah memasuki bulan ke 5. Nikita Willy pun tampak rutin melakukan cek kandungan. Pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy ini juga tampak begitu menikmati momen manis jadi ibu hamil.

Bahkan, Nikita Willy melakukan babymoon ke luar negeri. Pesinetron tersebut menikmati liburannya ke Amerika bersama keluarga. Lewat Instagarm pribadinya, istri Indra Priawan tampak membagikan potret dirinya liburan di Las Vegas.

Selain penampilannya, baby bumnya berhasil curi perhatian. Aura keibuan Nikita Willy kian terpancar. Berikut 6 momen babymoon Nikita Willy di Las Vegas, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (1/1/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Nikita Willy mengunjungi Amerika bersama ibunda dan adiknya, Nona Willy.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya sekedar liburan keluarga, Nikita Willy juga jadikan momen ini sebagai babymoon kehamilan anak pertama.

4 dari 7 halaman

3. Wajah bahagia istri Indra Priawan ini terpancar saat quality time bersama keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Malamnya, mereka menikmati dinner makanan mewah dan pemandangan yang indah.

6 dari 7 halaman

5. Aura keibuan Nikita Willy saat babymoon ini juga kian terpancar.

7 dari 7 halaman

6. Memasuki kehamilan bulan ke-5, baby bump Nikita Willy berhasil curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.