Sukses

Lama Tak Muncul, Ini 6 Potret Tika Ramlan Eks T2 Makin Fokus Bisnis Fashion

Intip bisnis fashion muslim Tika Ramlan eks band T2.

Liputan6.com, Jakarta Mengulik kabar artis Tanah Air memang tiada habisnya. Kabar terbaru mereka selalu dinantikan oleh para penggemar. Selain menjadi hiburan, tak jarang kehidupan mereka memberikan inspirasi bagi masyarakat. Seperti halnya kabar dari mantan penyanyi band T2, Tika Ramlan. Lama tak tampil di layar kaca, kini kehidupannya semakin berbeda. 

Diketahui, wanita pemilik nama lengkap Kartika Yudia Ramlan ini semakin mantap mengenakan pakaian syari. Potretnya kini sering didominasi dengan pakaian muslim lengkap dengan gamis dan hijabnya yang menawan. Berbicara busana, inilah yang membuatnya semakin jauh dari layar kaca. Kini ia lebih fokus dengan bisnis fashion yang telah ia rintis beberapa tahun terakhir. 

Meski tak lagi bersuara di T2, persahabatan Tika dan Tiwi masih terjalin harmonis. Bahkan Tiwi mendukung penuh keputusan Tika untuk menggeluti profesi barunya. Bahkan akun Instagram pribadinya kini juga dipenuhi dengan potretnya mengenakan berbagai jenis pakaian muslim yang modern. 

Saat bekerja, wanita kelahiran 5 April 1986 begitu fokus, menata managerial usahanya. Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Sabtu (1/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berpose sebagai model, Tika Ramlan tak hentinya mengenalkan brand fashion muslimnya kepada masyarakat.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai founder busana muslim @chayra.syari, penampilannya yang mantap berhijab menjadi fokusnya menggeluti bisnis ini.

4 dari 7 halaman

3. Tika dan karyawannya juga sering menggelar berbagai kegiatan sosial yang langsung terjun ke masyarakat.

5 dari 7 halaman

4. Beginilah saat Tika Ramlan fokus kepada pekerjaanya, dengan teliti ia memeriksa setiap detil pekerjaan.

6 dari 7 halaman

5. Tak sepenuhnya pisah dari T2, partner duet bernyaninya Prastiwi Dwiarti atau yang kerap disapa Tiwi bahkan mendukungnya secara penuh dengan tampil di pameran buasaha Tika.

7 dari 7 halaman

6. Wanita yang memutuskan hijab di tahun 2017 ini juga memiliki brand syar'i lain bernama Eshal by Tika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.